by

Wow ini bisa buat Gila! Atraksi Menantang Maut Terbaik Tanpa Pengaman

Sebuah aksi pertunjukan akan selalu mengundang kekagumanan dan rasa menakutkan kita yang melihatnya akan kesulitan yang dilakukan oleh para dare devil ini, jika atraksi yang disuguhkan dilakukan tidak seperti biasa.Ya karena mereka melakukan aksi tersebut sangat menantang maut dengan nyawanya.Menonton dari video yang sudah diupload akan membuat kita bergidik karena ketinggian dan kengerian yang diperlihatkan.Siapa sajakah orang orang pemberani tersebut?berikut Atraksi menantang maut terbaik yang dilakukan tanpa pengaman.
Oleg Sherstyachenko
Oleg-Sherstyachenko

Oleg Sherstyachenko sering dipanggil Cricket adalah seorang pria Rusia yang hobynya sangat gemar menantang maut. Dalam beberapa videonya, jantung kita dibuat berdegup kencang melihat aksinya dengan santainya melompat di antara celah-celah atap sebuah gedung di Moskow.Aksinya itu terbilang sangat berani,karena ia tidak dilengkapi oleh satu pun alat pengaman.

Ia mengakui bahwa,tujuannya melakukan kegiatan-kegiatan ekstrem seperti ini, karena sejak kecil Cricket ingin menjadi terkenal layaknya artis Hollywood.

Henry Rochatin

Sahabat anehdidunia.com kakek asal perancis ini merupakan seorang akrobatik yang terkenal karena aksi keseimbangannya yang luar biasa. Meski diusianya yang sudah tak lagi muda, yaitu 66 tahun, namun henry memiliki keberanian dan kemampuan yang luar biasa dalam hal keseimbangan.

Lihat saja Atraksinya pada video ini. Kakek itu akan berupaya menyeimbangkan tubuhnya pada 2 kursi yang ditumpuk di atap sebuah hotel di moscow Rusia pada ketinggian 44 meter dari permukaan tanah. Selain butuh keberanian dan keseimbangan, aksinya ini juga terbilang berbahaya karena ia akan menyeimbangkan tubuhnya pada 2 kursi yang bertumpu pada gelas di setiap kaki kursi tersebut.

Antti Pendikainen
Antti-Pendikainen

Mungkin bagi kita sudah tak asing lagi kita mendengar dan menyaksikan olahraga ekstrem skydiving atau terjun payung.Tapi bagaimana jika ada yang melakukannya tanpa peralatan tersebut?Pria bernama Antti Pendikainen sudah berani melakukannya Atraksi.Bahkan ia bertelanjang dada terjun dari ketinggian.Pria nekat ini terbang ke ketinggian 4000 mdpl menggunakan balon udara.Setelah mencapai ketinggian yang diinginkan,rekan-rekan yang lain sudah siap dengan peralatan savety masing-masing.Anti kemudian melepaskan parasut dan bajunya.Ia hanya mengenakan sebuah kacamata.Lalu terjun bebas dari atas menembus awan dalam keadaan telanjang dada dan tapa parasut.

Aksi Anti ini di rekam dan sudah di bagikan di berbagi video Youtube oleh Action Office pada November 2015 lalu.Sejak diunggah video ini sudah ditonton sebanyak 6,000,261.Kini Video ini kembali jadi pembicaraan netizen ketika cuplikan adegan menantang maut ini beredar lagi di berbagai jejaring sosial seperti Instagram dan Fcebook.

Alex Honnold
Alex-Honnold

Honnold adalah seorang pemanjat tebing asal Amerika Serikat.Yang sangat Menariknya,ia memanjat tebing tidak menggunakan perlengkapan pengamanan apapun.Ia hanya mengandalkan kedua tangan dan kakinya.Pemanjat tebing asal Amerika Serikat itu telah memanjat rute-rute ekstrem seperti Cosmic Debris,Astroman,dan Heaven sendirian tanpa pengaman,tanpa tali,dan tanpa alat-alat pengaman lainnya.

Di saat banyak pemanjat sejenis meninggal karena tidak menggunakan pengaman,ia justru mengudara sebab ia berhasil memanjat sembari menetapkan durasi yang bisa dibilang rekor.

Nik Wallenda
Nik-Wallenda

Nik Wallenda mampu melakukan atraksi berbahaya,yakni berjalan di atas kawat dengan ketinggian menakjubkan. Senin, 24 Juni 2013, menjadi momen dan kenangan indah bagi ahli tightrope ini.Pasalnya, ia berhasil mencetak sejarah baru menyebrangi Grand Canyon menggunakan seutas kawat di ketinggian 1.500 kaki (457,2m) dan lebar 1,250 kaki (381m).

Pria yang dikenal dengan sebutan “The King of the High Wire” ini berhasil melewati medan terjal Grand Canyon tanpa alat pengaman apapun disertai hembusan angin 20 mil per jam.kini keberhaislannya menjadi suatu kesempatan menghormati almarhum kakek buyutnya,Karl Wallenda yang meninggal akibat kecelakaan,jatuh dari seutas kawat sewaktu beratraksi di Puerto Rico pada tahun 1978.

Vadim Makhorov dan Vitaliy Raskalov
Vadim Makhorov dan Vitaliy Raskalov

Panjat tebing adalah hobi traveler pecandu adrenalin.tidak bagi 2 lelaki muda ini,mereka melakukan hal yang lebih gila lagi. Dijuluki urban ninja,mereka memanjat Shanghai Tower setinggi 650 meter hanya bermodal kamera Go Pro,tanpa alat pengaman!

Vadim Makhorov dan Vitaliy Raskalov adalah nama dua anak muda Rusia yang nekat memanjat gedung tertinggi kedua di dunia tanpa izin dan tanpa alat pengaman.Sebelumnya mereka sempat membuat heboh dengan memanjat menara yang akan jadi tertinggi kelima di dunia jika rampung nanti, Lotte World Tower yang berada di Korea Selatan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed