by

Antara Kreatif Atau Tega, Begini Jadinya Kalau Ibu Menitipkan Anak Kepada Bapaknya!

bambooscottsdale.com ~ Mengasuh anak tentunya sudah menjadi kewajiban setiap orangtua, tapi beda lagi jika ayah menjaga anak. Tak jarang mereka akan ekstra hati-hati dalam menjaga anaknya. Dalam mengasuh anak biasanya Ibu memiliki peranan yang sangat penting. Dari ibu sang anak akan mulai belajar berbagai macam hal. Karena Ibu bisa menjadi ‘sekolah’ pertama untuk buah hati mereka. Tapi bagaimana dengan ayah?

Tentu saja antara ibu dan ayah akan beda dalam cara mengasuhnya. Kalau nggak percaya, berikut ini beberapa foto yang memperlihatkan bagaimana cara ayah menjaga anak dalam mengasuh anak. Penasaran seperti apa? Ayo kita simak bersama-sama!

1. Menggerakkan ayunan dengan tali

ayah menjaga anak

ayah menjaga anak ini menggunakan bone yang diikatkan ke ayunan, agar ia tidak perlu repot menggerakkan ayunan. Wah, kreatif banget ya, jadi nggak capek dan bisa santai sambil momong anak.

2. Biar tidak berlarian ke sana kemari

ayah menjaga anak

Agar si anak tidak berlarian ke mana-mana, sang ayah menjaga anak meletakkannya di tengah meja kayu yang berukuran besar dengan lubang di tengahnya. Meja tersebut terlihat seperti ‘memagari’ anak agar tidak bisa lari ke mana-mana.

3. Sambil menyelam minum air

ayah menjaga anak

Kalau ini namanya sambil menyelam minum air. Sembari menidurkan sang anak, ayah menjaga anak ini juga makan kue sekaligus. Tidak tanggung-tanggung piringnya play on words ditaruh di atas punggung si bayi yang sudah tertidur lelap.

4. Membiarkan anak memanjat di setir mobil

ayah menjaga anak

Kalau yang ini ekstrem, sih. Sang ayah menjaga anak membiarkan anaknya bertengger di atas setir mobil. Ya, meskipun terlihat si anak begitu senang, tapi tetap hati-hati ya pak. Jangan sampai jatuh atau ketahuan polisi.

5. Diikat dengan kaos biar si anak tenang

ayah menjaga anak

Kalau ayah yang satu ini rela melepaskan kaosnya untuk mengikat si bayi di kursi. Cara ini dilakukan agar anaknya tidak berkeliaran ke mana-mana. Tahu sendiri ‘kan bayi yang baru bisa jalan lincahnya seperti apa.

6. ASI KW!

ayah menjaga anak

ayah menjaga anak ini dengan kreativitas yang luar biasa, menempelkan wadah susu recipe di dadanya agar terlihat seperti memberikan ASI untuk sang buah hati. Hm, sepertinya bisa ditiru, nih!

7. Ditenteng seperti membawa tas

ayah menjaga anak

Karena sang anak lelah berjalan, ayah ini joke dengan nekat menentang si anak seperti halnya membawa tas. Mungkin cara ini biar si ayah lebih mudah membawa anaknya.

Itulah beberapa kreativitas ayah saat mengasuh anak-anak mereka. Kira-kira bagaimana ya perasaan ibunya jika melihat anaknya diperlakukan seperti ini?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed