by

Ingin Bahagiakan Suami Saat Bercinta Malam hari? Coba 4 Trik Berikut Ini

Bercinta Malam hari – Ada berbagai trik membahagiakan suami saat Bercinta Malam hari. Pria adalah makhluk sederhana yang pada dasarnya hanya ingin memiliki wanita yang perhatikan dan memberikan cinta yang baik. Seorang pria akan sangat mendambakan sentuhan-sentuhan manis dari pasangannya di kala sedang Bercinta Malam hari.

Sebagaimana dilansir dari On The Spot, jika kami sebagai istri yang ingin memberikan sesuatu yang sangat istimewa pada sang suami di atas ranjang saat Bercinta Malam hari, berikut 4 trik yang wajib kamu lakukan sebagai seorang istri.

1. Pria suka bercinta dengan lampu menyala

Bercinta Malam hari

Pria jarang memperhatikan kekurangan pasangan. Ia hanya menyadarinya, jika Anda bergelagat aneh, misalnya mendadak keluar kamar dengan menutupi tubuh. Jadi, tak perlu malu bercinta dengan lampu menyala.

2. Berkonsentrasi pada titik sensitif

Berkonsentrasi pada titik sensitif

Titik sensitif pria berada di bagian ujung penis. Memberi perhatian khusus di titik itu bisa membuatnya senang.

3. Foreplay

Foreplay

Tak perlu terlalu terburu-buru memasuki sesi utama yakni penetrasi. Sama seperti hal nya perempuan, pria juga lebih suka berlama-lama di sesi pemanasan atau foreplay.

4. Kurangi kecepatan

Kurangi kecepatan

Ketika melakukan seks oral, jangan langsung terlalu cepat. Lebih baik perlahan-lahan baru kemudian menambah kecepatan. Pria senang menikmatinya dalam waktu lama.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed