by

Selain Celana Dalam Ungu dan Kondom, Polisi Juga Menyita Ini Dari VA

Celana Dalam Ungu Vanessa Angel – Kasus Prostitusi Online yang melibatkan Artis, Vanessa Angel (VA), membuat heboh publik. Banyak yang tidak menyangka bahwa Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila masuk ke dalam lingkaran prostitusi online. Saat ini polisi sudah mengamankan sejumlah barang untuk di jadikan bukti dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan VA.

vanessa-angel

Barang bukti yang disita polisi

Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi mengungkapkan, pihaknya sudah menyita beberapa barang pribadi milik artis Vanessa Angel seperti kacamata dan ponsel i-Phone X. Selain itu polisi juga menemukan ada barang bukti lain yang disita yang terdapat di dalam kamar hotel itu yaitu satu setel pakaian, satu Celana Dalam Ungu milik Vanessa Angel, satu kotak kondom, satu kacamata dan  juga dua unit ponsel.
“Selain itu juga polisi juga menyita satu kotak alat pengaman kontrasepsi dan celana dalam,” kata Harissandi, Minggu (6/1/2019).

Celana Dalam Ungu dan Kondom

Barang bukti kedua yang disita polisi

Barang bukti yang di temukan tersebut akan diamankan untuk mempermudah proses pemeriksaan kasus dugaan prostitusi online ini.
“Barang bukti yang berupa ponsel juga kami sita yang di dapatkan dari kedua tersangka dan saksi,” ujarnya.

Vanessa Angel

Dua mucikari jadi tersangka

Dalam prostitusi online ini, polisi sudah menetapkan 2 tersangka yaitu TN dan ES yang diketahui sebagai mucikari. ES juga merupakan tersangka yang selalu mengikuti VA dan model AS selama berada di Surabaya. Sementara itu, TN yang selalu mengikuti VA dan AS selama berada  di Jakarta.

Salah satu tersangka diamankan di Jakarta

Tersangka yang berinisial ES diamankan oleh pihak polisi saat penggerebekan pada Sabtu (5/1/2019). TN diamankan polisi saat berada di apartemen Bassura City Tower Alamanda, Cipinang, Jakarta Timur.
TN terbukti menawarkan jasa prostitusi kepada VA dan AS melalui media WhatsApp. VA ditawarkan dengan harga tinggi yaitu Rp 80 juta sedangkan model AS ditawarkan dengan harga besar yaitu Rp 25 juta.

Pengusaha R yang booking VA dibebaskan

Pria yang menjadi pemesan layanan prostitusi online terhadap seorang artis Vanessa Angel (VA) dilepaskan oleh polisi setelah diperiksa intensif oleh penyidik. Pria berinisial R itu merupakan seorang pengusaha yang berasal dari Surabaya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed