CEO MGM International : Merger Eldorado Dan Caesars Memberikan Kami Kesempatan

CEO MGM International : Merger Eldorado Dan Caesars Memberikan Kami Kesempatan

Jim Murren ingin merger antara Eldorado Resorts dan Caesars Entertainment yang menelan biaya 17,3 miliar dollar AS dapat sukses karena menurutnya “apa yang baik untuk Las Vegas akan baik untuk MGM.”

CEO dan Ketua Dewan MGM Resorts International tidak dapat mengatakan apapun selain pujian untuk filosofi philantropis yang dimiliki oleh Caesars.

Sementara itu Murren mengatakan bahwa proses transisi tidak akan mudah bagi kedua belah pihak baik Eldorado ataupun Caesars. Dirinya mengambil inspirasi dari mentornya yaitu Kirk Kerkorian untuk memberikan semangat kepada salah satu kompetitornya tersebut.

CEO MGM International : Merger Eldorado Dan Caesars Memberikan Kami Kesempatan
CEO MGM International : Merger Eldorado Dan Caesars Memberikan Kami Kesempatan

“Saya memiliki teman baik di kedua perusahaan tersebut baik Eldorado dan Caesars. Keduanya akan menjadi kombinasi yang luar biasa. Ini akan menjadi waktu yang panjang bagi mereka untuk menyelesaikan integrasi antara mereka dan saya akan menyemangati mereka.

“Saya diajari oleh Kirk Kerkorian yang mengatakan apa yang baik untuk Las Vegas akan selalu baik untuk MGM. Kami merupakan pendukung utama dan terbesar bagi kompetitor kami.

“Caesars telah selalu berada di Nevada. Mereka merupakan salah satu perusahaan penduduk yang paling luar biasa untuk program filantropis dan kesukarelaan. MGM akan selalu berpatokan pada filosofi tersebut dan saya berharap mereka akan melanjutkannya.

“Sebagai seseorang yang membeli dua perusahaan besar yaitu Mirage Resorts pada tahun 2000 dan Mandalay Resort Group 5 tahun kemudian, saya sadar betapa sulitnya proses ini. Jadi saya tidak memiliki ilusi ataupun khayalan bahwa ini akan menjadi kombinasi yang mudah.”

Murren melihat kesempatan bagi MGM untuk terlibat dalam kesepakatan 17,3 miliar dollar AS, namun dirinya mengatakan ketika penyampaian laporan pendapatan Q2, perusahaannya tidaklah memiliki ketertarikan pada aset yang dimiliki oleh Caesars.

“Disana akan terdapat banyak kesempatan bagi MGM dalam hal talenta dan konsumen.

“Kami tidak tertarik untuk mendapatkan aset dari Caesars. Kami tidak memiliki ketertarikan sebelum Eldorado mencapai kesepakatan dan saat ini pun kami tidak memiliki ketertarikan untuk membeli properti apapun, kami saat ini sudah sangat puas dengan apa yang kami miliki.”