Daniel Negreanu Mundur Dari PokerStars

Daniel Negreanu Mundur Dari PokerStars

Berita besar datang dari dunia poker minggu ini. Salah satu pentolan poker dunia, Daniel Negreanu mengumumkan melalui sebuah video pendek di akun Twitter nya bahwa dirinya tidaklah lagi menjadi duta merek dari PokerStars setelah 12 tahun bekerjasama dengan salah satu penyedia poker online terbesar di dunia saat ini.

Penghentian kerjasama ini digambarkan dengan sangat bersahabat walaupun penghentian kerjasama yang telah berjalan lama seperti ini biasanya dilakukan melalui pemberian pernyataan bersama bukan melalui sebuah video pendek yang berasal dari satu pihak saja.

Daniel Negreanu Mundur Dari PokerStars
Daniel Negreanu Mundur Dari PokerStars

Namun, PokerStars memberikan pujian besar kepada sang pemain melalui pernyataan resmi di laman resmi PokerStars dengan menyatakan “Dia adalah contoh sempurna dari seorang pemain poker online yang sukses dan dirinya akan meninggalkan lubang yang besar pada daftar tim pro yang kami miliki. PokerStars berhutang banyak kepada sang pemain begitu juga permainan dan industri ini.

Dilain tempat, PokerStars SCOOP atau Kejuaraan Musim Semi Poker Online 2019 telah selesai dengan berhasil memecahkan rekor menjadi serie yang berhasil mencatatkan total hadiah yang mencapai 9 digit. Secara total, hadiah dari turnamen ini berjumlah 105.133.091 dollar AS yang mana pemenang turnamen mencatatkan kemenangan sebesar 15,5 juta dollar AS.

Secara statistik, pemain yang berasal dari Brasil menjadi pemain yang paling sukses di turnamen ini dengan 36 gelar SCOOP. Angka tersebut terpaut jauh dari Inggris dan Rusia yang mencatatkan masing-masing 19 kemenanga. Canada dengan 16, Jerman dengan 14, Austria 11 dan Belanda 10 menyusul dibelakang.