by

Film Sadis Terbaik Indonesia Yang Sangat sayang Di Lewatkan

bambooscottsdale.com ~ film sadis terbaik Indonesia Dunia perfilman Indonesia memang terus berkembang akhir-akhir ini. Kebanyakan sih dihiasi oleh film bergenre horor atau romantis, karena pangsa pasar yang kebanyakan emang suka classification film tersebut.

Tapi buat kalian yang pengen punya pengalaman nonton film Indonesia yang bergenre lain, kalian bisa memilih film sadis terbaik Indonesia yang penuh darah. Biasanya film kayak gini dikenal dengan film classification gut.

Berikut 6 Film Sadis Indonesia Terbaik yang Penuh Darah

Film bergenre gut di Indonesia memang jarang, tapi bukan berarti nggak ada, bahkan nggak jarang mereka malah masuk berbagai celebration film Internasional. Yuk kita lihat 6 film sadis terbaik Indonesia yang penuh darah.

1. Rumah Dara (2009)

Rumah Dara (2009)

Old yet gold. Film bergenre slasher berjudul Rumah Dara karya Mo Brothers ini adalah salah satu film sadis terbaik Indonesia.

Film keluaran tahun 2009 ini merupakan salah satu film sadis keren buatan Indonesia yang dibintangi oleh Julie Estelle, Shareefa Daanish dan Imelda Therinne. Sebelum film sadis ini tayang di Indonesia, film ini sudah melenggang di berbagai celebration film internasional dan mendapat tanggapan positif.

Sangking sadisnya film ini, Rumah Dara play on words harus rela dicekal di beberapa negara termasuk Malaysia. Di Indonesia sendiri, film ini juga melewati banyak sensor hingga cuman tersisa sekitar 38 menit saja.

2. Pintu Terlarang (2009)

Pintu Terlarang (2009)

Masih di sekitran tahun 2009, film sadis terbaik Indonesia yang penuh darah selanjutnya adalah Pintu Terlarang. Film ini cukup sadis dan merupakan salah satu film jagal terbaik Indonesia selain Rumah Dara.

Film ini menceritakan tentang sosok seniman patung bernama Gambir yang hobinya membuat patug orang hamil. Nggak cuman itu aja, film sadis ini juga menceritakan bagaimana Gambir suka memasukkan janin aborsi ke dalam patungnya.

Suatu hari, dia menemukan sebuah pintu terlarang dan menemukan sebuah misteri mengerikan di baliknya. Film sadis garapan sutradara keren Joko Anwar ini juga berhasil menyita perhatian dunia dan go universal.

Pintu Terlarang sempat diputar di ajang internasional seperti Toronto After Dark Film Festival, Vancouver Internasional Film Festival, dan London International Film Festivali dan memenangkan penghargaan sebagai film terbaik di Puchon International Fantastic Film Festival.

3. Modus Anomali (2012)

Modus Anomali (2012)

Masih garapan Joko Anwar, Modus Anomali merupakan film sadis Indonesia penuh darah selanjutnya. Film ini mengisahkan tentang misteri yang dihadapi oleh John Evans (Rio Dewanto).

Tanpa alasan yang jelas, Modus Anomali menceritakan John Evans yang terdampar di sebuah hutan dan harus menemukan anggota keluarganya dengan bantuan sebuah handycam. Nggak cuman itu, dia juga harus berlomba dengan waktu sebelum pembunuh misterius mengejar dan membunuhnya.

Film sadis ini bakalan ngebuat kamu bingung di menit pertama, namun setelah melewati pertengahan kamu nggak bakalan bisa berpaling sama sekali dari layar.

4. Killers (2014)

Killers (2014)

Film sadis terbaik Indonesia berikutnya adalah film horor gut yang bekerja sama dengan rumah produksi Jepang berjudul Killers. Garapan dari Mo Brothers ini menceritakan sosok detektif bernama Nomura Shuhei yang punya sisi gelap mengerikan.

Nomura Shuhei memiliki obsesi untuk membunuh, mendokumentasikan dan mengunggahnya ke web. Film ini nggak sesadis Rumah Dara yang fenomenal itu, tetapi film ini cukup membuatmu bergidik ngeri hanya dengan melihat tampang para pemainnya yang sadis abis.

5. Headshot (2016)

Headshot (2016)

Dari judulnya saja, kamu sudah pasti bisa menebak kalau film ini akan memunculkan kengerian di dalamnya. Headshot menjadi film sadis keren Indonesia yang penuh darah selanjutnya.

Masih digarap Mo Brothers, film sadis keren ini menggaet nama Iko Uwais sebagai pemeran utamanya. Diceritakan ada seseorang bernama Ismail (Iko Uwais), pria misterius yang mengalami amnesia dan terbangun dari koma panjang.

Perlahan, ingatannya pun kembali dan membawanya untuk bertemu musuh lamanya.

Dengan menggandeng nama Iko Uwais, nggak heran jika Headshot mendapat sambutan hangat baik dari luar dan dalam negeri. Film sadis Indonesia ini memang lebih dulu tayang di luar negeri dibandingkan dengan Indonesia, dan sudah mendapatkan berbagai penghargaan.

Headshot mendapatkan penghargaan prestisius di L’Entrange Festival Paris 2016 dan penghargaan Nouveau Genre Award dalam katagori International Feature Film Competition.

6. Sebelum Iblis Menjemput (2018)

Sebelum Iblis Menjemput (2018)

Salah satu dari Mo Brothers, Timo Tjahjanto kembali menyumbangkan karyanya ke layar lebar tahun 2018. Filmnya kali ini bergenre horor dan berjudul Sebelum Iblis Menjemput.

Dibintangi oleh aktris muda Chelsea Islan dan Pevita Pearce, Sebelum Iblis Menjemput tetap bikin kamu bergidik ngeri.

Film horor ini menceritakan tentang seorang cewek yang dihantui oleh masa lalunya. Setelah ibunya meninggal secara misterius dan ayahnya yang sakit-sakitan, cewek ini play on words bertekad untuk membuka tabir misterius dalam hidupnya.

Nggak hanya menampilkan hantu yang cukup bikin jantung deg-deg a, tapi darah yang ditampilkan cukup bikin kamu teriak-teriak karena ngeri. Nyatanya, Mo Brothers emang suka bikin filmnya penuh darah.

Itu tadi Film Sadis Indonesia Terbaik yang Penuh Darah. Kebanyakan memang hasil karya Mo Brothers dan Joko Anwar, dan mereka juga membuktikan kualitas mereka sebagai sutradara Indonesia yang proficient.

Di antara 6 film sadis terbaik Indonesa yang penuh darah. Menurutmu kalo dibandingin dengan film slasher film Hollywood, gimana kualitas film sadis Indonesia ini?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed