by

Ingin Berhubungan Seks, Tapi Pasangan Ga Mau? Coba Dengan Cara Ini

Ingin Berhubungan Seks dengan pasangan pada dasarnya bukan hanya sekedar pemenuhan kebutuhan seksual semata, namun juga menyangkut hubungan asmara itu sendiri.

Jika pasangan tidak menginginkan hubungan intim seperti yang Anda inginkan, maka lama-kelamaan hubungan asmara yang dibina pun bisa menjadi hambar karena salah satu pihak merasa kesal, diabaikan dan merasa ditolak.

Lalu apa yang bisa dilakukan jika pasangan menolak untuk melakukan hubungan intim? Melansir On The Spot, berikut enam cara yang bisa dilakukan jika pasangan Anda kerap menolak diajak berhubungan intim :

Komunikasi

1. Komunikasi Ingin Berhubungan Seks

Rasanya memang mungkin canggung saat bertanya kepada pasangan kenapa mereka tidak mau melakukan hubungan seksual. Tapi sejatinya, dengan berkomunikasi jujur satu sama lain tentang masalah ini adalah satu cara terbaik untuk menyelesaikan masalah ini.

Untuk melakukan perbincangan soal ini, kuncinya jangan langsung memulai pembicaraan secepat kilat seusai penolakan terjadi karena emosi cenderung masih tinggi.

Kunci kedua ialah tidak terburu-buru, mulai dengan sesuatu yang positif, seperti memberi tahu pasangan betapa Anda menikmati hubungan intim dengannya, kemudian coba untuk fokus pada menawarkan solusi daripada menyalahkan salah satu pihak.

Cari tahu alasan yang dimiliki pasangan, mungkin saja alasan penolakan dari pasangan aslinya lebih rumit karena bisa jadi kecemasan terkait dengan seks dan kinerja, atau trauma masa lalu. Tetap tenang dan mengobrol lah hal-hal yang netral.

2. Ubah metode inisiasi

Jika Anda merasa ditolak setiap kali mencoba memulai seks, mungkin sudah saatnya Anda mengubah teknik persuasif yang dipakai. Jika pasangan terlalu lelah untuk bercinta, cobalah bertukar ke waktu yang berbeda daripada seks sebelum tidur. Jika pasangan menepuk tangan Anda karena Anda langsung menuju ke satu area tubuh pasangan, coba mulai dengan ciuman di leher atau gerakan lain yang pasangan sukai.

Ingin Berhubungan Seks, Tapi Pasangan Ga Mau Coba Dengan Cara

3. Biarkan pasangan yang inisiatif

Saat diri kita yang sedang memiliki gairah seks lebih rendah, coba berikan peluang kepada pasangan. Dengan memberikan peluang untuk inisiatif duluan ini, kita memberi pasangan ruang untuk memulai ketika mereka sedang benar-benar ingin berhubungan intim.

Beri pasangan kepercayaan diri untuk memulai, dorong mereka untuk bergerak ketika sudah ada di dalam mood, dan kemudian berikan pasangan waktu dan ruang untuk melakukan itu.

4. Ringankan tekanan

Turunkan tekanan yang ada soal hubungan seks ini, cobalah untuk lebih bersantai. Baik diri sendiri ataupun pasangan. Cobalah untuk tidak menetapkan aturan kaku tentang seberapa sering Anda ‘seharusnya’ berhubungan seks, dan cobalah untuk tidak bereaksi dengan kemarahan atau kekecewaan ketika pasangan Anda tidak tertarik. Sangat penting loh bahwa pasangan bisa merasa nyaman mengatakan ‘tidak’.

Baca Juga : Ingin Bahagiakan Suami Saat Bercinta Malam hari? Coba 4 Trik Berikut Ini

5. Mengerti

Mengerti di sini maksudnya ialah memahami bahwa yang namanya ditolak pasangan untuk berhubungan seksual, bukan berarti pasangan tidak mencintai diri kita sebagai pasangannya.

Ada berbagai macam alasan bahwa seseorang mungkin tidak ingin berhubungan seks sesering yang kita inginkan. Ingatkan diri sendiri bahwa seks tidak sama dengan cinta, dan bahwa ada cara lain yang bisa ditunjukkan pasangan Anda. Jika Anda merasa ditolak, bicarakan masalah ini tapi tetap pikirkan cara lain yang bisa mengungkapkan cinta sebagai pasangan selain Ingin Berhubungan Seks.

6. Jadwalkan

Tidak ada yang salah dengan membuat jadwal saat Ingin Berhubungan Seks dengan pasangan loh! Jika kendala seperti waktu, kelelahan, atau hal-hal situasional lainnya adalah alasan kehidupan seks Anda menurun, maka merapikan slot waktu khusus untuk seks bisa sangat membantu dan menghindari rasa kecewa.

Cari waktu yang sama-sama disetujui, misalnya pagi hari saat akhir pekan. Penjadwalan juga bisa sesuatu yang seksi loh. Selain itu bisa juga membantu membangun antisipasi serta memastikan pasangan tidak akan berolahraga, minum minuman keras , atau melakukan hal lain yang dapat menganggu jadwal berhubungan ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed