by

Ini Yang Terjadi Pada Tubuh Saat Bercinta,Jika Sering Merasa Ingin Pipis!!!

Ini yang Terjadi pada Tubuh KETIKA Saat bercinta dengan pasangan, Ini akan sangat terganggu jika sering terasa ingin buang air kecil Saat Bercinta. Pastinya Anda akan merasa sangat kesal dan bertanya-tanya mengapa bisa terjadi demikian.

Dikutip dari Womens Health, seorang ginekolog di New York, Alyssa Dweck mengatakan ada sejumlah hal yang mungkin berkontribusi pada perasan ingin buang air kecil. Bisa karena tekanan pada kandung kemih dari posisi Saat Bercinta yang salah, dapat membuat Anda sadar bahwa perlu buang air kecil.

Baca juga : Resep Air Lemon Cinta Buatan Istri Khusus untuk Sandiaga Uno
Merasa Ingin Pipis
“Keringnya miss V, juga pelumas atau kondom, juga dapat menyebabkan iritasi dan pembengkakan di sekitar uretra, dengan begitu, menyebabkan keinginan untuk buang air kecil akan sering terjadi,” kata Dweck.

Dweck menyarankan untuk menghilangkan potensi iritasi dengan melihat apa penyebab akarnya, biasanya karena otot-otot dasar panggul yang lemah menjadi penyebab di balik keinginan buang air kecil saat anda bercinta. Menurut National Institutes of Health, itu dipengaruhi oleh gangguan dasar panggul yang menyebabkan inkontinensia, ketidaknyamanan umum, dan kebutuhan untuk mengurangi aktivitas.
Baca juga : Ini 8 Spot Yang Mampu Membuat Wanita Orgasme Maksimal!!!
Ini Yang Terjadi Pada Tubuh

Pastinya Anda juga akan merasa kesulitan untuk membedakan, antara ingin buang air kecil atau justru akan melakukan orgasme. Merasa perlu buang air kecil saat berhubungan seks juga bisa menunjukkan bahwa Anda akan orgasme. Namun itu masih jadi perdebatan, karena setiap ahli memiliki pendapat yang berbeda.

Beberapa ahli berpikir cairan itu berasal dari kelenjar Skene (kelenjar kecil di sekitar uretra), sementara yang lain mengatakan bahwa itu hanya urin, dan yang lainnya mengatakan itu keduanya (urin dan orgasme), termasuk satu studi dalam Journal of Sex Medicine.
Jika Sering Merasa Ingin Pipis
Anda bisa melakukan hal ini untuk mencegah merasa harus buang air kecil Saat Bercinta. Pastikan Anda buang air kecil sebelum Saat Bercinta. Anda bahkan bisa mencoba posisi yang berbeda untuk merangsang G-spot Anda. Terapis seks dan seksolog, Alex Robboy mengatakan posisi perempuan di atas sangat ideal untuk mencapai ejakulasi wanita.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed