by

Nekad,Istri Bakar Suami Gara-Gara Tidak DiBeritahu Sandi Hp!!!

Nekad kali ibu muda ini hanya karena gara-gara tidak diberitahu kode sandi Hand Phone (HP) milik suami,seorang istri berinisial IC (25),warga Dusun Montong Bawi,Desa Pandawangi,Kecamatan Jerowaru,Lombok Timur tega membakar suaminya sendiri hanya karena hal spele seperti ini,IC(25) dengan terlebih dahulu menyiramkan bensin ke tubuh suaminya Dp (26) pada Sabtu (11/1) sekitar pukul 17.30 WITA sore tadi.
nekad istri

Dan Akibat kejadian tersebut korban langsung dilarikan keluarga nya ke puskesmas terdekat karena mengalami luka bakar cukup serius di sekujur tubuhnya.Sedangkan kasus tersebut saat ini sudah ditangani Polsek Jerowaru.Dan sang istri pun kini hanya bisa menyesal dan menangisi yang telah terjadi.

Kapolsek Jerowaru,Ipda Abdurasyid saat ini dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya istri yang membakar suaminya dengan terlebih dahulu menyiramkan bersin hanya karena gara-gara tidak diberikan sandi HP milik suami nya.

“Korban saat ini sedang dirawat di Puskesmas karena mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya,sementara pelaku langsung diamankan ke Polsek,” kata Kapolsek.

Baca juga : Malam Pertama,Istri Hajar Suami Karena,,,???

Dia menuturkan,pada awal kejadian bermula saat ketika suaminya sedang memperbaiki genteng rumah yang sudah bocor, kemudian pun sang  istrinya menanyakan mengenai kode untuk sandi HP milik suaminya itu, akan tetapi tidak DiBeritahu oleh suami nya.Suaminya langsung memarahi dan memukul istrinya.

Karena merasa Tidak terima atas perbuatan suaminya itu, lalu sang istri korban mengambil bensin di dalam rumah yang ada di botol dan langsung menyiramnya suaminya,dan setelah itu langsung istri korban tersebut membakarnya tanpa basa basi sang istri langsung melemparkan api ke tubuh suami nya yang sudah basah oleh bensin.

Baca juga : Keren,Wanita Ini Lawan Perampok dan Memukulinya Hingga Babak Belur

Atas Kejadian ini disaksiakan warga sekitar yang kaget dan langsung memberikan pertolongan dan membantu korban untuk memadamkan api yang menyala pada tubuhnya. Lalu kemudian masyarakat langsung membawa korban dengan cepat ke puskesmas untuk cepat  menangani luka bakar yang serius.

“Kondisi korban sangat memprihatinkan sekali akibat luka dibakar tersebut, sehingga masih dirawat di Puskesmas,” tandasnya. (Sul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed