by

Jadwal Kereta Api Bandara Medan Kualanamu Terbaru 2019

Medan –  Jadwal Kereta Api dari Bandara Medan Kualanamu Terbaru 2019 yang  biasanya anda gunakan untuk Medan Kualanamu dan Kualanamu Medan. KA Bandara berjenis KRD yang dikelola oleh Railink kelas eksekutif premium. Ada 20 kali perjalanan dari masing-masing stasiun loh.

Berapa ya harga tiket KA Bandara Medan Kualanamu? Harga Tiket KA Bandara Medan Kualanamu sebesar Rp 100.000 per Tiket bisa dipesan H-30 sampai dengan H-1 sebelum keberangkatan. Tempat pesan bisa melalui counter di stasiun bandara serta online reservation di situs railink, di agen yang sudah tersebar atau bisa melalui vending machine. Ketentuan pembayaran tiket yang bisa pesan melalui online reservation menggunakan Kartu Kredit berlogo Visa atau Mastercard, Mandiri Clickpay, BNI Debit Online.

Syarat dan ketentuan saat naik kereta Api Bandara yang perlu anda ketahui yaitu penumpang Kereta Api Bandara diwajibkan untuk berangkat dari Stasiun Kereta Api Bandara di Medan menuju ke Stasiun Kereta Api di Bandara Kuala Namu minimal dua jam sebelum jadwal keberangkatan pesawat domestik dan tiga jam untuk keberangkatan internasional.

Jika pembelian tiket Kereta Api Bandara kurang dari 2 jam sebelum jadwal keberangkatan pesawat, maka resiko keterlambatan keberangkatan pesawat ditanggung oleh Penumpang. Penumpang diperbolehkan masuk ke ruang tunggu keberangkatan paling cepat 30 menit sebelum keberangkatan kereta dan struk pembelian ini merupakan bukti pembayaran yang sah. Apabila di Tiket Kereta Api Bandara dan RFID Tiket Kereta Api Bandara Anda hilang maka tiket dianggap hangus dan Anda wajib membeli tiket baru.

jadwal kno medan

jadwal kno medan

Demikian informasi terkini yang bisa kami sampaikan untuk  Jadwal Kereta Api Bandara Medan Kualanamu Terbaru 2019. Silakan gunakan kereta api Bandara Kualanamu Medan untuk sambung menggunakan pesawat udara baik domestik maupun internasional dan semoga penerbangannya menyenangkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed