by

Deretan Artis Yang Terjaring Kasus Prostitusi Online, Tarifnya Ada Yang 20Jtan

Beberapa nama Artis Yang Terjaring Kasus Prostitusi Online, meskipun mereka masih dianggap sebagai korban. Mereka ada yang terciduk ketika sedang berada di kamar bersama dengan seorang pria hidung belang, dan ada juga yang diketahui karena pengakuan dan data saat di persidangan.

Meski tidak dengan cara yang terbuka, tetapi beberapa artis itu diduga mendapatkan bayaran yang tidak sedikit. Puluhan hingga ratusan juta dijanjikan untuk artis yang berminat untuk melayani pria hidung belang.

Berdasarkan data yang didapat On The Spot dari persidangan dan berbagai wawancara dari beberapa narasumber, berikut Deretan Artis Yang Terjaring Kasus Prostitusi Online dan Tarifnya puluhan hingga ratusan juta.

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Artis seksi Nikita Mirzani sempat diamankan pada sebuah penggerebekan di sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015). Nama Nikita Mirzani memang sudah lama dicurigai terlibat dalam Kasus Prostitusi Online.

Bersama dengan Nikita, ditangkap juga dua orang muncikari bernama Ronald Rumagit alias Onat (O) dan Ferry Okviansyah (F). Nikita sendiri tidak ditahan karena dianggap hanya korban perdagangan manusia. Tetapi dari penangkapan itu diketahui tarif yang akan diberikan kepada Nikita Mirzani.

“Tarif yang ditawarkan Rp 50 – 120 juta per short time atau 3 jam. Untuk Nikita Mirzani Rp 65 juta,” kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Umar Surya Fana, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Nikita Mirzani membantah bahwa dirinya terlibat dalam kasus artis prostitusi Indonesia dengan tarif Rp60 sampai Rp100 juta. Nikita Mirzani mengaku dijebak saat ditangkap.

“Nikita Mirzani masuk dalam kasus ini yang artinya dia menyetujui sebagai artis prostitusi. Indikasinya sudah setuju,” ujar Umar Surya Fana.

2. Puty Revita

Puty Revita
Nama Puty Revita juga tertangkap pada sebuah penggerebekan yang dilakukan pihak Kepolisian bersama dengan Nikita Mirzani di sebuah hotel mewah yang berada di Jakarta Pusat.

Puty Revita ditangkap dengan keadaan tanpa sehelai benang. Puty Revita ditangkap setelah seorang polisi menyamar sebagai pelanggan jasa Prostitusi Online.

“Untuk Puty Revita Rp 50 juta,” kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Umar Surya Fana, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Setelah membayar uang muka, penyidik bertemu Puty Revita di dalam sebuah hotel kawasan HI. Tidak lama bertemu, polisi pun menangkap Puty Revita bersama dengan Nikita Mirzani.

3. Amel Alvi

Amel Alvi
Nama Amel Alvi menjadi artis pertama yang tingkah lakunya diungkap oleh pihak Kepolisian. Amel terciduk ketika sedang melayani pria hidung belang di sebuah hotel berbintang yang berada di Jakarta pada Mei 2015.

Amel Alvi disebut memasang tarif Rp80 juta untuk sekali berhubungan bdan dengan pembayaran awal sebesar Rp7 juta.

“Terdakwa menunjukkan foto dari handphone. Foto Amelia Alviani yang diberi harga Rp 80 juta, dengan uang muka Rp 7 juta. Kemudian saksi Amel Alvi bersama tamu bertemu di hotel Pacific Place, Jakarta. Saksi (tamu) memesan perempuan untuk berhubungan intim,” ungkap ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Muchtar Effendi, Senin (26/10/2015).

dompetQQ

4. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih
Kasus Prostitusi Online Indonesia juga menyeret nama artis Tyas Mirasih pada tahun 2015. Nama Tyas Mirasih masuk kedalam daftar artis Prostitusi Online yang diungkap mucikari artis, Robby Abbas (RA).

Robby Abbas membuka identitas artis yang dia didik dan ditawarkan kepada pengusaha, politisi dan para pejabat. Salah satu di antaranya disebut-sebut nama Tyas Mirasih.

“Terdakwa Robby Abbas mengenalkan nama Tyas Mirasih dan menerima uang sebesar Rp 25 juta. Rp 20 juta untuk Tyas dan Rp 5 juta diberikan untuk terdakwa,” beber ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Muchtar Effendi di ruang sidang. Informasi tersebut didapatkan dari pengakuan Robby Abbas, mucikari artis yang kini statusnya sebagai terdakwa.

Tyas sendiri membantah dalam kasus prostitusi artis yang diduga melibatkan dirinya. Tetapi, Tyas hanya membantah melalui akun instagram pribadinya, tanpa menemui awak media.

5. Shinta Bachir

Shinta Bachir
Pedangdut Shinta Bachir juga disebut sebagai salah satu artis prostitusi Online Indonesia. Tarif untuk Shinta Bachir lebih besar dibangikan dengan Tyas Mirasih. Shinta Bachir memasang tarif Rp40 juta sekali berhubungan badan.

Skandal prostitusi online Shinta Bachir terbongkar setelah mucikari prostitusi artis, Robby Abbas (RA) ditangkap dan diadili oleh petugas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Terdakwa yang memperkenalkan Shinta Bachir kepada tamu yang ingin berhubungan badan dengan Shinta Bachir. Rp5 juta diberikan untuk terdakwa dan 35 jutanya untuk Shinta Bachir,” ujar Ketua Majelis Hakim, Muchtar Effendi, pada sidang di PN Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

6. Anggita Sari

Anggita Sari
Kasus prostitusi Online artis Indonesia juga menyeret nama Anggita Sari pada tahun 2015. Anggita Sari ditangkap oleh petugas polisi di hotel berbintang yang berada di Surabaya sesudah melayani pria hidung belang dengan bayaran Rp7,5 juta sekali berhubungan badan.

Anggita Sari pernah membantah penangkapannya. Tetapi, belakangan ini dia mengakui bahwa dirinya masuk kedalam jaringan prostitusi artis Indonesia. Meskipun demikian, Anggita Sari membantah jika dirinya dibayar murah untuk melayani pria hidung belang.

“Yang aku bingung ketika dia ngasih aku Rp8 juta. Maaf banget orang jadi mikir tarif aku itu Rp8 juta, aku tuh Rp 20 juta. Kalau harga gue cuma Rp8 juta murahan banget gue!,” ujar Anggita Sari.

7. Hesty Klepek Klepek

Hesty Klepek Klepek
Nama Hesty Klepek Klepek adalah nama artis yang diketahui terlibat prostitusi. Hesty digerebek Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Jumat (19/2/2016) dini hari. Pedangdut yang lahir di kota Bandung, 18 Mei 1994 itu ditangkap di sebuah hotel berbintang yang berada di Bandar Lampung. Hesty Klepek Klepek terciduk bersama dengan pria hidung belang dengan keadaan tanpa busana di dalam kamar hotel.

Polisi juga menyita alat kontrasepsi untuk dijadikan barang bukti. Hesty mengaku dibayar Rp100 juta untuk melayani nasfsu pria hidung belang sampai pagi.

“Ya puluhan juta hingga mencapai Rp 100 juta. Enggak enak jika saya ungkap berapanya,” kata Kasubdit Renakta Ajun Komisaris Besar Ferdyan Indra Fahmi, Jumat (19/2/2016).

Hesty tertangkap tidak sendiri. Dia ditangkap bersama muncikari yang bernama Kiki Sopian di sebuah kamar di Hotel N yang berada di Bandar Lampung.

Siapakah pria tersebut, Ferdyan mengunci rapat. “Yang pasti bukan suami dia,” kata Ferdyan.

8. Vanessa Angel

Vanessa Angel
Nama Vanessa Angel merupakan nama artis terbaru yang juga diketahui terlibat dalam prostitusi. Dia digerebek Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Sabtu (5/1/2019). artis FTV Jakarta, 21 Desember itu ditangkap di salah satu hotel di Surabaya, Jatim. Vanessa Angel ditangkap di dalam kamar hotel sedang berhubungan badan. Diketahui bahwa Vanessa Angel terciduk bersama seorang model dengan inisial FA.

“Tarifnya yang satu ada yang Rp 80 juta, satunya sebesar Rp 25 juta. Kami sudah melakukan penyelidikan selama satu bulan,” tutur Wadirreskrimsus, AKBP Arman Asmara, di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019).

Arman juga menyebut bahwa yang digelandang ke Polda Jatim ada 6 orang. “Ya tadi kami mengamankan empat orang saksi, dua artis, dua manajemen, satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitisi,” ucap Arman.

Arman menegaskan, kasus ini bisa dibongkar bermula dari informasi masyarakat bahwa ada kegiatan transaksi prostitusi di wilayah hukum Polda Jatim. Transaksi prostitusi itu dilakukan dua orang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed