by

Sedih, 3 Zodiak Ini Diprediksi Akan Tidak Keberuntungan di Tahun 2019!

Keberuntungan adalah sesuatu yang kita ketahui jelas adanya namun nggak dapat pula kita jelaskan kenapa dan bagaimana keberuntungan itu bisa muncul. Sebagai manusia, pada akhirnya kita mendefinisikan keberuntungan sebagai faktor X, kuasa Tuhan, atau dukungan semesta. Kita mengasosiasikan keberuntungan pada suatu yang gaib dan irrasional karena memang keberuntungan sendiri kerap terasa irrasional.

Salah satu tempat kita menambatkan dan mengharapkan keberuntungan adalah lewat ramalan zodiak. Masyarakat dulu percaya bahwa konstelasi bintang bisa memprediksi kejadian di bumi. Konsep ini lantas kita kenal dengan sebutan zodiak. Yuk kita simak 3 zodiak yang akan mengalami ketidakberuntungan di tahun 2019 ini berdasarkan prediksi angkasa!

Keberuntungan

Gemini

Di tahun 2019, Gemini akan dihadapkan dengan banyak pilihan dalam bisnis atau kariernya. Meski Gemini adalah zodiak yang cerdas dengan intuisi yang bagus, namun di tahun ini pula ia akan mengambil beberapa keputusan bisnis atau karier yang salah. Hal ini membuat Gemini menjadi kurang beruntung. Dalam hubungan asmara pun Gemini akan kerap mengalami cekcok dengan pasangan karena Gemini menjadi lebih sulit berkomunikasi dengan pasangannya di tahun 2019.

Taurus

Bagi Taurus yang punya banyak persoalan yang belum selesai dan selama ini terus-terusan dihindari, hati-hati, tahun 2019 akan memaksamu untuk menghadapi dan menyelesaikannya. Maka segera lakukan inisiatif baik dengan berupaya menyelesaikan masalah alih-alih memendamnya dan berpura-pura baik-baik saja.

Cancer

Cancer seperti halnya Gemini akan mengalami kesulitan dalam bidang bisnis atau kariernya di tahun 2019. Mereka akan mengambil berbagai keputusan bisnis atau karier dengan keraguan yang lantas membuat mereka jadi kurang optimal dalam melakukan berbagai implikasi dari keputusan tersebut. Karena keraguan ini pula, maka Cancer pun jadi lebih suka menyuruh orang lain mengambil keputusan untuk mereka.

Bentuk ketidakberuntungan yang dialami mungkin saja kecil dan sepele seperti kehilangan buku kesayangan atau terkena ciprat genangan air meski kita sudah hati-hati. Namun, bisa juga terjadi bentuk ketidakberuntungan yang lebih besar seperti mengambil keputusan yang salah atau kehilangan sesuatu yang berarti bagi kita.

Tapi jangan takut ya, ramalan zodiak itu bukan vonis Ilahi. Bukan hanya karena kita diramalkan akan tidak beruntung lantas kita pasti sial sepanjang tahun. Lagipula, bukankah beruntung dan tidak beruntung terkadang hanyalah masalah perspektif?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed