by

Venom Junior – Akibat Bermain Tak Diawasi Oleh Orang Tua

Apakah dia venom junior…..?

Masa kanak-kanak identik dengan kebahagiaan, karena hampir setiap hari lebih banyak kegiatan dilakukan untuk bermain, seperti bersepeda, bermain sepak bola, dan sering melakukan penjelajahan diri dengan teman-teman teman sebaya mereka.

Apalagi anak usia 3-5 tahun, pada usia ini anak cenderung aktif dan ingin mencoba hal-hal baru, pengawasan orang tua pada anak usia aktif memang diperlukan. Karena dia tidak benar-benar mengerti apa bahaya dan pengaruh yang terjadi padanya ketika dia mengeksplorasi sesuatu yang menurutnya menarik.

Saya Potato mengunggah Facebook menunjukkan bahwa anak-anak yang bermain lagi harus selalu diawasi, pengawasan orang tua atau orang terdekat sangat penting. Jangan menginginkannya jika anak atau saudara perempuan Anda berubah menjadi makhluk misterius seperti foto di bawah ini.

kejebur got

Memang, tidak ada penjelasan yang jelas tentang apa yang terjadi pada bocah ini, tetapi jika dilihat dari tekstur yang menutupi seluruh tubuh bocah ini dan mengubahnya menjadi hitam, sepertinya ia hanya tercebur ke saluran pembuangan saat bermain.

Dia juga tampak menangis keras ketika dia berada di kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya,

kejebut got

Orang tuanya pun segera membasuh tubuhnya dengan air untuk membersihkan kotoran yang menempel ditubuhnya, bisa dibayangkan bau nya kotoran air got seperti apa ya..

kejebur got

Si bocah menangis histeris ntah karena senang bermain dan mendapatkan Jackpot atau ngangis karena bego ūüėÄ

kejebut got

Nangis lagi karena dibilas pakai air bersih, emang dasar bocah di bersihin malah nangis. mama mu jadi yang repot kalau begini.

potato

Memang bermain adalah salah satu cara untuk merangsang kecerdasan anak, guna mengoptimalkan berbagai jenis kemampuan.

Dengan bermain, anak-anak juga dapat berlatih mengasah keterampilan motorik halus dan kasar mereka, mengembangkan fantasi, persepsi ruang, dan sebagainya

Kemampuan yang diperoleh dari pengalaman bermain secara alami diyakini memudahkan pengembangan berbagai jenis kecerdasan.

Namun perlu diingat jangan sampai si anak luput dari pengawasan orang tua atau orang dewasa. Tidak ingin itu tiba – ketika putranya pulang setelah bermain, sepertinya Venom, dia … dia … dia …

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed