by

Malam Pertama,Istri Hajar Suami Karena,,,???

SeTiap pengantin baru biasanya tak akan sabar untuk menunggu malam pertama mereka tiba.begitu juga yang akan di alami Mnombo Madyibi.setelah Usai menggelar acara resepsi pernikahan nya,pria yang kini sudah berusia 32 tahun itu langsung berangkat untuk berbulan madu dengan wanita yang kini sudah menjadi istrinya.Dan Tempat yang dipilihnya adalah kota eksotis,Coffee Bay.

Malam pertama yang dinantikan pria ini pun tiba.Mereka berdua pun dengan cepat ingin masuk ke kamar dengan bermesraan,mereka pun dengan sangat romantis.Namun sayang di saat keduanya telah “panas” suasana pun menjadi kacau balau dan berantakan.Ketika Mnombo Madyibi melepas celananya,saat itu juga sang istri sangat shock dan panik tak pernah membayangkan bahwa akan melihat alat vital suaminya yang teramat sangat besar.
istri hajar suami

Seperti dilansir,pria yang berasal dari Afrika Selatan ini tak pernah menyangka di malam pertama nya akan menjadi bencana untuk dirinya.Mnombo Madyibi mengakui untuk selama mereka berpacaran keduanya memang tidak pernah berhubungan intim.

Karena sangat shock,istri Mnombo Madyibi yang tidak disebutkan identitasnya ini menghajar suaminya dengan memukulkan botol minuman ke kepalanya hingga menyebabkan sang suami harus di larikan ke RS.Karena Mendapat pukulan itu,kepala Mnombo Madyibi bocor dan harus dirawat intensif.

Tak hanya sampai di situ,istri Mnombo Madyibi pun menggigit telinga dan meremas kemaluannya hingga dia pun meraskan kesakitan karena dia sangat shock.

“Dia mempunyai ukuran penis yang luar dugaan manusia,dia memiliki penis yang sangat besar, panjang seperti buah timun berbulu.Itu sangat menakutkan dan mengerikan untuk sang istri,” kata istrinya.
mentimun berbulu

Kemudian Perempuan itu juga menolak jika ketika disebut telah menghajar suaminya,Bahkan dia telah mengaku Dia hanya menampar pipi saat pertama kali dia melihat alat vital suaminya yang ukurannya sangat di luar dugaan wanita ini yang tak pernah membayangkan itu.

karena kejadian ini,Kini pun keduanya untuk bersepakat berencana untuk berkonsultasi demi menyelesaikan masalah yang mereka hadapi untuk sekarang ini.

Namun Mnombo Madyibi mengaku sangat bingung,karena selama ini yang ia dengar adalah terapi untuk membesarkan alat vital,Dan belum pernah ada terapi yang bisa mengecilkannya alat vital yang selama ini dia tahu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed