by

Tips Membuat Istri Merangsang Dengan Sentuhan Di Payudara

PUTING merupakan sebuah bagian pada tubuh yang terdapat di bagian payudara. Bentuknya pun terdapat berbagai ragam pada setiap wanita. Tidak hanya bentuk, warnanya pun terdapat berbagai ragam.

Selepas dari semua itu, meskipun bentuk dan warnanya beragam, suka ataupun tidak suka, puting memiliki fungsi yang sama pada setiap wanita. Dibalik kegunaanya sebagai penghantar susu pada ibu yang baru melahirkan, puting juga berfungsi sebagai pendukung seksualitas pada setiap wanita.

Puting juga dapat menjadi penikmat ketika berhubungan seks. Oleh karena itu, cobalah menggunakan atau meminta pasangan untuk menggunakan puting sebagai sesuatu yang harus disentuh saat bercinta.

Namun, bagaimana cara yang benar dalam menggunakan puting untuk memuaskan gairah sex? Apakah dapat disentuh dengan bebas atau ada beberapa tip untuk mendapatkan rasa yang nikmat?

dompetQQ

Tentunya ada beberapa tip untuk memaksimalkan fungsi puting saat Anda dan pasangan bercinta.

1. Berikan aksi awal

Sebelum menyentuh seluruh bagian puting, ada baiknya Anda memberikan sedikit aksi dengan mulut. Akan tetapi, yang diaksud bukanlah mengecup langsung puting tersebut. Berikan sedikit nafas agar puting mulai terangsang.

Anda dapat mengeluarkan udara yang kencang melalui bibir yang sedikit terbuka untuk memberikan angin sejuk. Jika ingin memberikan sensasi yang sedikit hangat, buka lebar mulut dan alirkan udara melaluinya. Puting adalah bagian tubuh yang peka terhadap suhu.

2. Beri sedikit sentuhan

Mulailah dengan sentuhan lembut pada puting. Dengan apapun Anda menyentuhnya, baik itu jadi, bibir, atau lidah, mulailah dengan sentuhan lembut. Hal ini akan membangunkan sedikit rangsangan pada tubuh.

3. Mulai dari luar

Perlu diketahui juga bahwa puting adalah sebagian dari payudara. Puting juga memiliki dua bagian. Oleh karena itu, payudara memiliki tiga bagian meliputi payudara itu sendiri, areola yang merupakan bagian sekitar puting, dan puting.

Mulailah dari bagian luar puting atau area disekitarnya. Berikan sedikit demi sedikit sentuhan pada bagain luar lalu kebagian intinya. Memijat area sekitar puting juga akan memberikan lebih banyak rangsangan dibanding puting itu sendiri. Berikan juga gerakan melingkar jika pasangan Anda menyukainya.

4. Berikan sentuhan pada puting

Setelah memainkan bagian sekitar puting, berikan sentuhan pada puting itu sendiri. Anda dapat menggosok sedikit demi sedikit untuk menciptakan sensasi mendalam pada tubuh. Sensasinya pun dapat disebarkan dengan memperluas area jangkauan. Setelah menjelajahi puting, kembalilah menjelajahi daerah disekitarnya.

5. Bermain dengan mulut

Coba dekatkan sedikit demi sedikit mulut pada puting. Berikan sedikit pijatan dengan mulutmu. Anda juga dapat menggunakan lidah untuk menambah sensasi yang berbeda sesuai pergerakan lidah. Sensasi yang diciptakan dari gerakan memutar dan melurus tentunya akan berbeda.

6. Gigit manja

Perhatikan respons dari pasangan Anda. Jika ia masih menikmatinya, cobalah melanjutkan ke aksi yang lebih ekstrem. Cobalah menggigit manja puting pasangan secara perlahan. Jika ia memang menyukainya, berikan gigitan yang sedikit keras. Akan tetapi, jangan sampai aksi ini melukai pasangan Anda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed