by

Pakaian Dalam Ini Akan Membuat Suami Semakin Liar Di Ranjang

Pakaian Dalam – Celana dalam merupakan suatu hal penting bagi wanita yang berfungsi untuk menjaga area kelamin dan juga dapat menambahkan kesan seksi dari wanita. Beberapa pria berpendapat bahwa pakaian dalam wanita tidak begitu berpengaruh bagi mereka.

Namun ada pula yang beranggapan bahwa pria menyukai setiap detail tubuh wanita, dan mereka juga menyukai apa yang dikenakan wanita karena hal ini bisa membantu meningkatkan gairah.

Berbicara tentang pakaian dalam wanita, berikut beberapa model pakaian dalam yang disukai pria dan bisa membuat sangat bersemangat yang di lansir On The Spot.

1. Bikini Pakaian Dalam

Bikini Pakaian Dalam

Bikini lebih dikenal sebagai pakaian “dua potong” karena memiliki ciri khas dua bagian, yaitu satu menutupi buah dada dan yang satu lagi menutupi daerah vagina. Bentuknya menyerupai pakaian dalam wanita, dan pada bagian bawah biasa berupa celana dalam yang sangat kecil (g-string). Selain itu, pinggul akan lebih terlihat. Biasanya dikenakan wanita saat di pantai atau kolam renang.

2. Boy Shorts

Boy Shorts

Dalaman wanita yang menyerupai boxer pria ini menutupi seluruh bagian bokong. Bagi pria yang fleksibel dalam preferensinya model ini akan mudah dan menyenangkan jika berada di atas ranjang.

3. Pakaian atletis

Pakaian atletis

Mungkin banyak orang menyukai wanita yang terlihat seksi, namun ada pula yang menyukai wanita yang terlihat simple dengan hanya menggunakan pakaian atletis yang terbuka. Hal tersebut akan menambahkan kesan hot yang pastinya tidak akan membuat para pria berpaling.

4. Booty shorts

Booty shorts

Ini merupakan celana yang sangat pendek yang dipakai oleh wanita. Pria menyukainya jika dikenakan oleh wanita yang berbadan atletism. Selain itu juga mereka mengenakan celana yang benar-benar pendek dan mengekspos bagian pantat. Ini menambahkan kesan lebih seksi.

5. Thongs

Thongs

Celana dalam ini meminimalisir garis pada dalaman. Dibagian belakang celana thong hanya ada penghubung berupa sepotong kain yang menghubungkan antara karet pada bagian belakang celana dengan bagian depan. Kebanyakan pria menyukai model ini, karena wanita akan terlihat lebih seksi. Selain itu wanita yang mengenakannya juga akan merasa nyaman karena garis dalamannya tidak akan terlihat dari luar.

6. G-Strings

G-Strings

Terkadang disebut juga dengan V-string, model yang satu ini adalah yang paling minim. G-string biasanya berbentuk seperti segitiga kecil di bagian depan dan hanya memiliki tali elastis di seluruh bagiannya. Dengan bentuk yang sangat minim, model ini banyak disukai pria karena lebih terlihat dan paling mudah untuk di lepas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed