by

Pekerjaan Terburuk Didunia Dengan Gaji Yang Tidak Seberapa

Seringkali kita terlalu larut dalam masalah kecil sehingga kita lupa untuk bersyukur. Punya pekerjaan terburuk di dunia yang menumpuk, gaji nggak sesuai harapan, lokasi tempat kerja yang jauh, cuaca yang panas dan nggak bikin seneng juga bisa jadi alasan untuk mengeluh. Padahal di luar sana banyak orang yang kondisinya jauh dari individualized organization layak dan mereka masih bisa bersyukur. Kayak para pekerja pembersih selokan ini. Walau pekerjaannya sangat menjijikkan, tapi mereka tetap mau bersusah payah demi mendapatkan upah.
Masih Yakin Mengeluh Dengan Pekerjaan Kamu Saat Ini!

1. Apakah kamu pernah membayangkan kamu punya pekerjaan terburuk di dunia?

Dilansir dari metro.co.uk, ada sebuah pekerjaan yang disebut sebagai pekerjaan terburuk di dunia. Pekerjaan ini adalah membersihkan saluran pembuangan yang ada di Dhaka, Bangladesh.

2. Tidak ada alat pelindung atau baju khusus untuk melakukan pekerjaan ini

Melakukan pekerjaan ini berarti kamu harus berurusan dengan saluran pembuangan yang sangat kotor dan juga bau. Ketika kamu menemukan ada saluran yang tersumbat, kamu harus membersihkannya dengan tangan kamu sendiri. Caranya bagaimana? Dengan menyelam jauh ke dalam selokan.

3. Harus bertahan di dalam selokan yang tercemar untuk waktu yang agak lama

Pekerjaan ini berarti kamu harus berurusan dengan kotoran dan sisa-sisa pembuangan sampah. Kamu harus menahan nafas dan berenang di dalam selokan yang tercemar untuk waktu yang agak lama tanpa alat pelindung.

4. Termasuk sebagai pekerjaan berbahaya tapi gajinya cukup bikin miris

Pekerjaan ini termasuk sebagai pekerjaan yang berbahaya. Mereka akan beresiko mempunyai penyakit kesehatan jangka panjang yang tidak sesuai dengan gaji yang mereka terima. Rata-rata per hari mereka hanya dibayar 7.50 Poundsterling atau senilai Rp. 138.000.

Dari pengalaman mereka ini, kamu bisa lebih banyak bersyukur karena kamu nggak harus berurusan dengan selokan mampet, masalah kesehatan jangka panjang dan juga gaji yang nggak seberapa ini. Yuk mulai belajar bersyukur atas hal kecil yang kamu punya.

Baca juga artikel lainnya : Deretan Artis Yang Terjaring Kasus Prostitusi Online, Tarifnya Ada Yang 20Jtan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed