PokerStars Umumkan 3 Duta Merek Dari Arena UFC

PokerStars Umumkan 3 Duta Merek Dari Arena UFC

PokerStars telah menandatangani kontrak selama 3 orang yang akan menjadi duta PokerStars. Ketiga orang tersebut merupakan petarung MMA yang berasal dari UFC. Ketiga orang tersebut adalah Sang Suara Octagon, Bruce Buffer, Juara Kelas Berat UFC Daniel Cormier dan juga peringkat 12 Kelas Berat Ringan UFC Johnny Walker. Ketiga orang tersebut akan menjadi bagian dari suara PokerStars di arena UFC.

“Masing-masing nama tersebut tentunya sudah sangat dikenal di kalangan pecinta UFC. Mereka akan menjadi bagian dari berbagai proyek dan promosi yang akan dilakukan beberapa bulan kedepan. Ini akan sangat memukau para pecinta poker dan UFC,” tulis pernyataan resmi PokerStars di situs resminya.

PokerStars Umumkan 3 Duta Merek Dari Arena UFC
PokerStars Umumkan 3 Duta Merek Dari Arena UFC

Pembawa acara dari UFC Bruce Buffer yang dimana juga dikenal sebagai pemain poker mengatakan bahwa kerjasama ini seperti membawa dua kelas berat di industri hiburan menjadi satu dan dirinya merasa beruntung bahwa kedua-duanya merupakan passion dia sejak lama.

“Ini seperti menggabungkan kedua kelas berat dari industri hiburan menjadi satu dan beruntungnya saya dapat menjadi bagian dari keduanya. Keduanya merupakan passion saja sejak lama. Saya telah bermain poker sepanjang hidup saya,” kata Buffer.

“Saya merupakan pemain langganan di kota saya dan saya ingat melihat Chris Moneymaker yang menunjukan performa legendaris nya pada tahun 2003 jauh sebelum menjadi anggota dari tim PokerStars. Bergabung dalam jajaran atlet hebat di UFC dan juga pemain poker pro disalah satu situs poker online terbaik merupakan kebanggaan bagi saya.”