by

Bikin Pagi Lebih Semangat Dengan 3 Posisi Seks Berikut

Berhubungan seks saat pagi hari dengan suami atau istri tercinta terdapat banyak manfaat apalagi jika anda melakukan dengan Posisi Seks yang benar. Selain membuat hubungan semakin harmonis, seks di pagi hari juga membuat perasaan menjadi lebih baik.

“Orgasme di pagi hari dapat meningkatkan hormon seperti serotonin dan oksitosin yang bisa membuat Anda merasa lebih harmonis bersama pasangan selama sehari penuh,” ujar ilmuwan pada bidang seksualitas manusia Emily Morse.

Sayangnya menurut sebagian pasangan seks pada pagi hari bukanlah hal mudah untuk dilakukan dikarena waktu yang cenderung sempit dan aktivitas pagi yang begitu banyak. Tapi bukan berarti tidak ada waktu untuk mencobanya.

Tidur lah lebih awal supaya bangun lebih pagi dan dapat dicoba untuk memulai seks di pagi hari. Selain itu, memilih posisi seks yang tepat juga sangat pening agar bisa membuat seks pagi hari tidak hanya sekadar angan. Melansir laman kesehatan, berikut ini posisi seks yang harus dicoba di pagi hari.

1. Spooning santai

Gerakan morning sex ini dapat memaksimalkan sedikit waktu yang Anda miliki. Sederhananya, Anda dan pasangan sudah berada di atas ranjang, hanya perlu sedikit lebih mendekatkan tubuh.

Posisi seks seperti menyendok yang dilakukan secara perlahan akan menjanjikan orgasme bagi kedua pasangan. Suami dapat dengan mudah menstimulasi tubuh sang istri dengan posisi seks ini.

2. Misionaris di pagi hari

Ketika bangun dan ingin membuka mata, rasanya sangat sulit untuk mulai melakukan suatu hal yang penuh energi. Namun bukan berarti Anda dapat melewatkan seks di pagi hari. Posisi seks misionaris dengan sedikit perubahan ini dapat membuat Anda lebih terjaga dan berenergi.

Istri di anjurkan meletakkan bantal di bawah bokong lalu menjulurkan kaki ke pundak sang suami. Biarkan lah suami melakukan tugasnya dengan baik. Gerakan dan energi yang dibetikan oleh suami akan dapat membuat istri terjaga.

3. Doggy style

Merasa kurang percaya diri dengan aroma npoapas di pagi hari? Posisi seks doggy style akan membuat sesi hubungan intim tetap berjalan sempurna. Meski wajah tak saling berdekatan, posisi seks ini tetap menjanjikan keintiman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed