by

Game Demo Minggu Ini – Resident Evil 2 Remake – Animes Indonesia

Jika Anda tidak sadar, Fortnite menghasilkan banyak uang untuk Epic. Begitu banyak uang mengalir dari orang-orang yang dengan senang hati menyeruput ‘pergi di Slurp Juice, pada kenyataannya, bahwa Epic sekarang telah menyiapkan layanan pengunduhan PC online mereka sendiri untuk bersaing dengan Steam – dan mereka mengambil kompetisi ini dengan sangat serius.

Sebagai permulaan, potongan yang mereka ambil per game yang dijual secara signifikan lebih menguntungkan bagi sebagian besar pengembang kecil dan menengah: di mana Valve mengambil sekitar 30% potongan pendapatan, toko Epic hanya membutuhkan 12%. Juga, beberapa minggu yang lalu selama Game Awards, beberapa game kecil tapi menjanjikan diumumkan sebagai eksklusif atau peluncuran awal di etic storefront. Itu awal yang baik, tetapi masih belum cukup mengejutkan.

Nah, bom itu akhirnya jatuh awal minggu ini, ketika Ubisoft mengumumkan bahwa Divisi 2 tidak akan tersedia di Steam sama sekali, alih-alih menjadi eksklusif di storefont Epic. Jika berhasil, mungkin lebih banyak game akan mengikuti. Ubisoft, mencintai mereka atau membenci mereka, adalah kekuatan yang kuat dalam bermain game, dan Epic memiliki mereka di perkemahan mereka adalah keuntungan besar. Jika mereka dapat menemukan kesuksesan di platform Epic, lebih banyak penerbit dan pengembang akan bersemangat untuk menjajakan dagangan mereka di sana, berpotensi memaksa Valve untuk membuat kesepakatan yang lebih baik atau kehilangan dukungan.

Jadi apa artinya ini untuk jenis permainan yang paling banyak kita lihat di kolom ini? Berpotensi, cukup banyak. Pengembang Jepang telah melihat Steam sebagai cara untuk menjangkau khalayak global yang luas melalui port PC, dan perusahaan seperti Namco-Bandai, Sega, dan Square-Enix telah secara luas merangkul platform ini. Namun, Epic jelas merupakan jumlah yang dikenal di Jepang: Unreal Engine telah menjadi alat pengembangan yang sangat populer yang digunakan dalam judul-judul besar (Kingdom Hearts III berjalan di atasnya!), Dan Fortnite juga telah lepas landas di sana. Agaknya tidak akan terlalu sulit bagi Epic untuk memenangkan pengembang dan penerbit Jepang yang menghargai perusahaan mereka dan sudah menggunakan alat mereka. Jika Ubisoft bekerja dengan baik, penerbit Jepang pasti akan memperhatikan. Sejujurnya, ruang ini membutuhkan sedikit kompetisi tambahan, jadi saya harap upaya Epic mulai membuahkan hasil.

13 SENTINELS: AEGIS RIM DEMO VERSION

Kami masih tidak yakin kapan game Vanillaware berikutnya, 13 Sentinel: Aegis Rim, akan keluar. Kita tahu kalengan versi Vita, tapi sejauh ini, yang benar-benar kita lihat dari gim ini adalah rekaman dalam pengembangan. Itu akan berubah, karena kita akan melihat demo dari drop petualangan mech baru yang indah pada 14 Maret. Berita buruknya: Kita harus membayarnya.

Atlus meluncurkan beberapa koleksi media untuk 13 Sentinel baik sebagai cakram maupun unduhan di Jepang. Versi disk, yang disebut 13 Sentinel: Aegis Rim Music dan Art Klip, berisi buklet seni, soundtrack CD, tema PS4 dan avatar set, dan demo yang disebut 13 Sentinels: Aegis Rim Prologue sekitar $ 30. Versi unduhan hanya berisi tema, set avatar, dan game dengan harga $ 10 yang lebih masuk akal.

13 SENTINELS

Prolog berisi (kurang-lebih) tiga jam pertama permainan, dan juga akan membiarkan pemain mengendalikan masing-masing tituler tiga belas karakter utama di beberapa titik. Namun, menyimpan data dari prolog tidak akan dapat dibawa ke dalam pertandingan final, mungkin karena masih ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan dan menjaga kompatibilitas itu akan sangat menyebalkan.

Meskipun akan menyenangkan bagi publik untuk akhirnya mendapatkan waktu dengan permainan ini, pada dasarnya demo berbayar meninggalkan rasa tidak enak di mulut saya. Saya berharap Atlus USA akan menemukan cara yang lebih baik dan gratis untuk melokalkan dan mendistribusikan demo ini kepada penggemar Barat, karena saya yakin mereka mengerti bahwa demo berbayar agak konyol di zaman dan zaman ini. Melacak CD, a Set tema dan avatar PS4, dan demo yang disebut 13 Sentinel: Aegis Rim Prologue seharga sekitar $ 30. Versi unduhan hanya berisi tema, set avatar, dan game dengan harga $ 10 yang lebih masuk akal.

RESIDENT EVIL 2 REMAKE DEMO VERSION

Jadi mulai besok, Anda bisa berharap ke etalase game digital favorit Anda, unduh demo “1-shot” untuk Resident Evil 2, dan nikmati kebersamaan dengan dreamboat paling keren RCPD, Leon Kennedy … selama tiga puluh menit.

RE 2

Ya, setengah jam penuh dari Resident Evil 2 membuat kembali kebaikan! Dan gratis! Maksudku, demo berjangka tentu bukan hal yang baru, dan ini akan memberi Anda rasa yang baik tentang apa yang akan terjadi dalam permainan penuh.

Jadi, apa tangkapannya kali ini? Nah, Anda tahu bagaimana ini disebut demo “1-shot”? Ketika tiga puluh menit itu habis, Anda tidak bisa memainkannya lagi. Demo terkunci dan menjadi trailer untuk game. Tapi hei, setidaknya Anda tidak akan dibiarkan mendambakan aksi menghindari zombie lebih lama, karena game penuh diluncurkan pada tanggal 25. Sisihkan setengah jam, redupkan lampu, nyalakan suara, dan nikmati.

Sumber : Animenewsnetwork

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed