Salah Satu Turnamen Terbesar Poke Akan Diadakan Di London

Salah Satu Turnamen Terbesar Poke Akan Diadakan Di London

Pada Oktober 2001 promotor Barry Hearn mengumumkan ajang poker terbesar di dunia, Poker Million yang akan diadakan di Hilton Metropole Hotel, London pada awal tahun 2002.

Untuk masalah hukum, ajang tersebut tidak pernah diselenggarakan dan edisi kedua dari ajang yang telah ditutup ini akhirnya dimainkan di pintu studio televisi tertutup.

18 tahun kemudian, Triton Poker mengumumkan bawha mereka akan menyelenggarakan turnamen kelas berat yang sama persis yaitu 1 juta pounds yang akan diadakan di Park Lane Hilton, London.

Salah Satu Turnamen Terbesar Poke Akan Diadakan Di London
Salah Satu Turnamen Terbesar Poke Akan Diadakan Di London

Ajang ini memiliki perbedaan dengan ajang kelas atas sebelumnya. Kompetisi ini akan membutukan 1,05 juta pounds untuk pendaftaran yang dimana 50 ribu pounds adalah biaya untuk pendaftaran dan tidak akan dimasukan kedalam dana 1 juta pounds yang akan diberikan kepada pemain yang menjadi juara.

Pada pengumumannya, Triton menjelaskan “50 ribu pounds untuk biaya pendaftaran akan disumbangkan ke yayasan amal dan juga akan terdapat beebrapa juta pounds yang akan akan didistribusikan untuk berbagai kepentingan sosial lainnya.

“Sementara itu 1 juta pound untuk keikutsertaan ini lebih dari sekedar biaya sebelum anda bermain di turnnamen akan menciptakan salah satu hadiah terbesar dalam sejarah poker.

“Sang juara akan mendapatkan lebih banyak dari yang pernah dimenangkan di turnamen poker lainnya di dunia.

“Uniknya, turnamen ini akan dijamin untuk memberikan permainan yang seimbang antara pemain yang bermain dengan jumlah besar dengan tujuan hiburan dan juga para profesional yang akan mengikuti turnamen ini.

“Cara satu-satunya untuk mengamankan tempat pada turnamen ini adalah para penerima undangan resmi dari Triton Poker ataupun pemegang undangan yang didominasikan oleh tamu.

“Undangan telah dikirim kepada beberapa pengusaha yang sukses dan dikenal diseluruh dunia yang dimana memiliki satu kesamaan yaitu menyukai permainan poker.

“Para pemegang undangan tersebut diberikan hak untuk mendaftarkan tamu untuk bermain di turnamen ini dengan persetujuan dari pihak panitia turnamen.”

Turnamen Triton Super High Roller Series ini akan dimainkan selama 10 hari dan memiliki paling tidak 7 ajang yang dipertandingkan. Turnamen ini akan dimulai dari tanggal 31 Juli hingga 8 Agustus.