by

Singkong Dan HP Di Gunakan Untuk Sex Toy, Malah Nyangkut Semua!

Singkong Dan HP – Kehadiran sex toy sebagai alat bantu seks memang banyak disambut oleh banyak orang. Pasalnya, dengan bantuan sex toy, Anda bisa mendapat kepuasan yang berbeda meski dengan atau tanpa partner.

Namun, pemakaian sex toy tentunya harus disertai dengan prosedur pemakaian yang tepat. Kalau tidak hati-hati, banyak resiko yang bisa terjadi pada Anda, seperti Singkong Dan HP sebagai sex toy yang tidak sengaja tersangkut pada organ intim misalnya.

Nah, supaya Anda makin hati-hati saat memakai sex toy, berikut On The Spot merangkum kisah-kisah Singkong Dan HP digunakan sebagai sex toy ‘nyangkut’, mulai dari yang lucu sampai yang menyakitkan!

Wanita menggunakan HP Nokia 3310 sebagai sex toy

Singkong Dan HP Di Gunakan Untuk Sex Toy, Malah Nyangkut Semua!

Anti-mainstream, sebagai pengganti vibrator, wanita asal Serbia mencoba menggunakan HP Nokia 3310 segai alat pemuas hasrat seksualnya. Namun, saat sedang asyik ‘bermain’, tiba-tiba HP jadul yang dijadikan sex toy ini tersangkut di dalam vaginanya. Wanita ini pun segera menuju rumah sakit untuk mendapat bantuan.

Lalu, ketika sedang mengantre di ruang tunggu, HP yang masih tersangkut ini berdering berkali-kali karena ia menyalakan game ‘Snake’ pada HP-nya. Wah, ada-ada saja ya!

Pria memakai rudal sebagai sex toy

Singkong Dan HP Di Gunakan Untuk Sex Toy, Malah Nyangkut Semua!

Disesuaikan dengan fungsinya, biasanya sex toy dibuat dari bahan yang lunak seperti silicon. Namun, apa jadinya jika ada orang yang menggunakan rudal berbahan keras sebagai sex toy? Ya, kejadian ini pernah terjadi pada seorang pria asal Kroasia.

Pria yang saat itu berumur 50 tahun ini memasukkan rudal berukuran 2 x 11 cm pada lubang anusnya. Menurutnya, ia ingin bereksperimen untuk mengetahui rasanya masturbasi dengan menggunakan rudal. Namun, bukannya kepuasan dan kenikmatan yang didapatnya, pria ini malah dilarikan ke rumah sakit lantaran rudal ini tdak bisa dikeluarkan dari anusnya.

Selain dilarikan ke rumah sakit, apesnya pria ini juga dibawa ke kantor polisi, karena tidak sembarang orang boleh memiliki bahan peledak ini. Duh, malang banget ya!

Wanita pakai singkong sebagai sex toy

Singkong Dan HP Di Gunakan Untuk Sex Toy, Malah Nyangkut Semua!

Dengan mahalnya sex toy yang beredar di pasaran, mungkin wanita ini berpikir untuk mencari benda alternatif lain yang lebih ekonomis, yaitu singkong karena bentuknya yang mirip alat kelamin pria.

Tidak hanya itu, bahkan wanita yang tidak sebutkan identitasnya ini membungkus singkong dengan kondom demi melindungi dirinya. Namun naas, bukannya mendapat kepuasan, wanita ini malah dibawa ke rumah sakit dan memerlukan perawatan khusus karena singkong ini terjebak di organ intimnya.

Meski tindakannya konyol, tak sedikit netizen yang merasa iba dan mendoakan kesembuhannya.

Sex toy nyangkut selama 10 tahun

Singkong Dan HP Di Gunakan Untuk Sex Toy, Malah Nyangkut Semua!

Kalau kisah-kisah di atas menceritakan sex toy yang tidak sengaja nyangkut, kali ini ada lagi cerita serupa, namun bedanya benda ini bertahan di dalam tubuh seorang wanita selama 10 tahun lho! Wow, lama banget ya?

Wanita asal Skotlandia ini mengunjungi rumah sakit setelah merasakan beberapa gejala aneh pada tubuhnya seperti penurunan berat badan, letih, lesu, dan tubuh yang bergetar tak terkendali.

Setelah dilakukan tes sinar-X pada tubuh wanita ini, ternyata terdapat benda lonjong sepanjang 12 cm di dalam kandung kemihnya. Menurut pengakuan sang wanita, 10 tahun yang lalu ia sempat memakai sex toy ini saat mabuk, namun lupa melepasnya. Duh, jangan ditiru ya!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed