Sporstbet.io Tandatangani Kerjasama Bersejarah Dengan Watford

Sporstbet.io Tandatangani Kerjasama Bersejarah Dengan Watford

Sportsbet.io telah mengamankan kerjasama bersejarah dengan klub Premier League Inggris, Watford. Kerjasama ini disebutkan akan menjadi kerjasama terbesar yang pernah di tandatangani oleh Watford. Selain itu, ini juga akan menjadikan Sportsbet.io sebagai operator sportsbook berbasis teknologi crypto yang muncul di kaus tim Premier League.

Perjanjian sponsor ini akan berjalan selama 3 tahun dan Sportsbet.io juga akan muncul di kandang dari Watford ketika laga pembuka Watford menghadapi Brighton.

Sporstbet.io Tandatangani Kerjasama Bersejarah Dengan Watford
Sporstbet.io Tandatangani Kerjasama Bersejarah Dengan Watford

Justin Le Brocque, Kepala Pemasaran dari Sportsbet.io mengatakan bahwa Premier League adalah liga yang memiliki pasar dan penonton terbesar didunia saat ini. Sportsbet.io sangat senang dengan kerjasama ini dengan salah satu tim yang bermain di liga termewah di dunia ini.

“Premier League adalah liga termewah saat ini dunia. Semua klub tiap musimnya mengelontorkan dana yang tidak sedikit untuk memperkuat tim mereka dalam berkompetisi di liga ini. Kami dengan sangat bangga mengumumkan posisi kami sebagai sponsor utama dari salah satu klub yang bermain di liga ini.”

Spencer Field, Direktur Partnership dan Strategy Global dari Watford mengatakan “Kami sangat antusias dengan kedatangan sponsor baru yang dimana sesuai dengan etos yang kami cari untuk membawa perubahan pada industri taruhan dan menawarkan konsumen mereka sebuah pengalaman hiburan, cepat dan fair.”

Tidak ketinggalan, Aston Villa juga mengumumkan kerjasama dengan BR88 yang akan menjadi sponsor pertama di lengan baju klub yang bermarkas di Villa Park tersebut.

Aston Villa pada musim 2019/2020 akan kembali bermain di Premier League setelah terdegradasi 2 musim yang lalu. Untuk menghadapi musim yang akan datang ini, Aston Villa juga mendapatkan dukungan dari W88 sebagai sponsor utama mereka.

Nicola Ibbetson, CCO Aston Villa mengatakan “Kami tidak sabar untuk bekerjasama dengan BR88 untuk menjangkau para audiens kami di seluruh dunia dengan pengalaman pengguna yang unik dan menyenangkan di berbagai platform yang mereka miliki.”