by

Tahun Babi Tanah, Shio Berikut Berpotensi Melakukan Perselingkuhan!!!

Tahun Babi Tanah – Akui saja, semua orang pasti pernah bertanya-tanya apakah pasangan mereka memiliki kemungkinan untuk berselingkuh? Pikiran seperti ini memang sangat umum terjadi, apalagi bagi Anda yang sedang menjalin hubungan baru. Perasaan curiga sudah menjadi hal yang sangat lumrah, karena pada dasarnya semua orang ingin mendapatkan pasangan yang setia bukan?

Tahun Babi Tanah Shio Berikut Ini Berpotensi Melakukan Perselingkuhan!!!

Nah, di tahun Babi Tanah ini, shio manakah yang memiliki kemungkinan untuk berselingkuh? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Anda bisa melihat penjelasan lengkapnya di bawah ini. Sebagaimana dilansir On The Spot.

Tikus Tahun Babi Tanah

Seorang pria atau wanita yang memiliki shio tikus seringkali dikategorikan sebagai individu yang setia. Kendati demikian, jangan pernah Anda berbicara tentang kesetiaan sampai Anda betul-betul memiliki keinginan menuju jenjang yang lebih serius dengan mereka. Begitu mereka menemukan pasangan yang sempurna, mereka akan selalu menjaga kepercayaan Anda.

Kerbau Tahun Babi Tanah

Shio kerbau adalah salah satu shio yang dianggap paling tidak mungkin untuk melakukan perselingkuhan. Mereka sangat menghargai nilai-nilai dalam suatu hubungan. Selama Anda menjaga hubungan dengan baik, para pria maupun wanita bershio sapi dapat dipastikan akan setia dengan Anda.

Macan Tahun Babi Tanah

Berhati-hatilah bagi Anda yang memiliki pasangan bershio macan. Mereka termasuk salah satu individu yang hobi menggoda wanita atau pria. Jika dibiarkan terus menurus, hal ini bisa memicu mereka untuk berselingkuh. Seekor macan membutuhkan banyak cinta dan validasi. Jika mereka tidak mendapatkannya pada diri Anda, mereka akan mencari di tempat lain.

Kelinci Tahun Babi Tanah

Kelinci juga sering dikategorikan salah satu shio yang menjunjung nilai-nilai kesetiaan. Mereka selalu berhati-hati sejak menjalin hubungan dengan seseorang. Satu-satunya alasan mereka berselingkuh adalah ketika mengetahui pasangannya melakukan hal tersebut.

Naga Tahun Babi Tanah

Pemilik shio naga bisa tergoda untuk berselingkuh jika seseorang tidak bisa menahan egonya. Namun bagi mereka yang sudah menjalani asam garam kehidupan justru cenderung dapat menahan kegintan tersebut. Para naga mungkin memiliki sisi liar, tetapi selama Anda bisa memenuhi keinginan mereka di atas ranjang, mereka akan tetap setia.

Tahun Babi Tanah Shio Berikut Ini Berpotensi Melakukan Perselingkuhan!!!

Ular Tahun Babi Tanah

Shio ular memiliki reputasi sebagai penipu kelas kakap. Tapi menariknya, hal tersebut datang dari rasa ketidakamanan mereka. Jika seseorang yang bershio ular memiliki kepercayaan diri tinggi, mereka mungkin masih memiliki mata yang ‘liar’. Tidak perlu khawatir, di dalam lubuk hatinya, Anda masih menjadi yang nomor satu.

Kuda Tahun Babi Tanah

Salah satu pemicu seseorang untuk berselingkuh adalah karena mereka sudah bosan dengan hubungannya. Inilah yang sering dialami para pemilik shio kuda. Oleh karena itu, Anda perlu memberikan perhatian yang ekstra baik dalam soal urusan ranjang atau dalam kehidupan sehari-hari.

Kambing Tahun Babi Tanah

Satu-satunya kemungkinan pemilik shio kambing berselingkuh adalah saat mereka merasa tertahan atau terjebak dalam suatu hubungan. Mengingat mereka memiliki tingkat kreativitas yang sangat tinggi, mereka cenderung memiliki fantasi-fantasi berbahaya yang bisa saja berujung pada perselingkuhan.

Monyet Tahun Babi Tanah

Pemilik shio monyet cenderung memiliki pemikiran yang logis, tetapi bukan tidak mungkin mereka terjebak dalam situasi yang sulit. Selain itu, mereka tipekel individu yang suka pamer. Jadi, salah satu cara agar mereka tetap setia adalah memberikan perhatian positif dalam hal apapun, termsuk dalam urusan seks.

Ayam jantan Tahun Babi Tanah

Ayam jantan cenderung berkepala dingin dan hampir tidak pernah tertarik untuk berselingkuh. Tetapi, mereka memiliki sisi seksual yang liar. Biarkanlah mereka menunjukkan fantasinya kepada Anda, atau mereka akan menemukan orang lain.

Anjing Tahun Babi Tanah

Shio anjing sebetulnya dapat dipercaya dan tidak memiliki indikasi berselingkuh bila mereka sudah bahagia dengan hubungannya. Namun, itu semua bisa berakhir ketika Anda selalu meremehkan mereka dalam hal apapun. Bangunlah komunikasi yang terbuka untuk menghindari bencana perselingkuhan.

Babi Tahun Babi Tanah

Pemilik Tahun Babi Tanah cenderung sensitif, tetapi tidak terlalu .Namun, jika mereka sudah tersesat dalam sebuah fantasi romantis dengan orang lain, Anda harus melakukan tindakan yang tegas sebelum semuanya berakhir.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed