by

Tidak Ingin Pasangan Selingkuh? Coba Bercinta 2 Hari Sekali

Tidak Ingin Pasangan Selingkuh – Seks merupakan salah satu fondasi utama untuk menjaga rumah tangga agar tetap awet, intim, dan harmonis. Ya. Keintiman dan komunikasi adalah kebutuhan mendasar setiap insan yang menjalin cinta.

Baca Juga : Singkong Dan HP Di Gunakan Untuk Sex Toy, Malah Nyangkut Semua!

Dilansir oleh On The Spot, Dr. Sanam Hafeez, seorang psikolog yang sekaligus pendiri Comprehensive Consultation Psychological Services, mengatakan, “Sangat penting untuk mempertahankan kehidupan seks yang bisa memperkuat ikatan dan keintiman, apalagi jika Anda sudah menjalin hubungan bersama pasangan selama bertahun-tahun.”

Tidak Ingin Pasangan Selingkuh? Coba Bercinta 2 Hari Sekali

Baca Juga : Usai Berhubungan Intim Jangan Bahas 6 Hal Ini!!! Bisa Perang Dunia Lho!

Tetapi jika Tidak Ingin Pasangan Selingkuh, harus berapa kali untuk berhubungan seks dalam seminggu?

Ternyata, berhubungan seks dalam seminggu harus sesering berikut ini

Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Archives of Sexual Behavior melaporkan jika rata-rata orang dewasa di Amerika Serikat setidaknya berhubungan seks sebanyak 54 kali dalam setahun. Itu berarti rata-rata orang Amerika berhubungan seks dalam seminggu hanya sekali sepanjang tahun.

Tips Membuat Istri Merangsang Dengan Sentuhan Di Payudara

Baca Juga : Sering Nonton Video Porno Ternyata Banyak Keuntungannya, Yuk Simak!!!

Meskipun demikian, angka di atas tersebut bukanlah tolak ukur yang menjadi sebuah keharusan. Sebenarnya tidak pernah ada patokan angka yang pasti untuk menentukan berapa kali Anda seharusnya berhubungan seks dalam seminggu atau dalam setahun. Kenapa?

Penting dipahami jika frekuensi bercinta untuk setiap pasangan dapat dipengaruhi oleh banyak faktor yang berbeda. Mulai dari usia, kesibukan dan gaya hidup, kesehatan masing-masing pasangan, tingkat libido alami, dan tentu kualitas hubungan mereka secara keseluruhan.

Tips Ini Agar Seks Tetap Bergairah

Baca Juga : Pakaian Dalam Ini Akan Membuat Suami Semakin Liar Di Ranjang

Itu sebabnya standar “sering seks” setiap orang mungkin tidak sama. Ada yang setiap dua hari sekali atau 3-4 kali seminggu, hingga sebulan atau dua bulan sekali. Semua ini sebenarnya masih dalam kategori yang tergolong normal dan sah-sah saja, tergantung masing-masing pasangan.

Terlebih lagi semakin tua usia Anda dan pasangan, sangat wajar jika semakin jarang berhubungan seks karena gairah seks yang menurun secara alami akibat satu dan lain hal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed