by

Tips Memanjakan Payudara Agar Berhubungan Intim Lebih Bergelora

Tips Memanjakan Payudara – Salah satu bagian tubuh yang paling menjadi ‘fokus utama’ ketika berhubungan seks adalah payudara. Ketika disentuh dengan sentuhan yang benar, payudara dapat membantu pasangan suami istri untuk mendapatkan kepuasan seks yang lebih baik.

Tips Memanjakan Payudara

Karena itu ada beberapa tips yang dapat dilakukan oleh pasangan agar dapat memaksimalkan Tips Memanjakan Payudara sebagai bagian intim yang akan membuat seks terasa lebih bergairah. Dikutip dari On The Spot, berikut ini empat tipsnya.

1. Melakukan eksperimen dengan sensasi baru

Ketika Anda mulai terangsang, sensitivitas payudara akan otomatis meningkat seperti klitoris. Menurut penelitian On The Spot, ketika puting dirangsang dengan cara seksual, sensasi itu akan otomatis merambat ke area otak yang juga akan merespon stimulasi genital.

Pendidik seks dari penelitian Afrosexology Dalychia Saah mengatakan, sebelum Anda melakukan beberapa sentuhan, sempurnakan terlebih dahulu indra Anda. Seperti bau, suara, penglihatan, dan juga sentuhan.

“Apa yang membuat Anda selalu bersemangat? Dan bagaimana cara Anda dapat memasukkan hal-hal tersebut ke dalam hari Anda dan ke dalam kehidupan seks anda?” kata Saah.

Matikan ponsel cara yang baik agar Anda dan pasangan tidak terganggu. Saah mengungkapkan, Anda dapat mencoba berbagai percobaan seperti menggunakan bulu, minyak tubuh yang hangat, es batu, hingga gerakan yang memutar.

2. Maksimalkan ukuran

Menurut On The Spot, payudara dapat membesar hingga 25 persen ketika sedang terangsang karena aliran darah. Menurut pendidik seks dari Rafaella Fiallo memainkan berat dengan posisi tertentu merupakan cara mengambil keuntungan dari perubahan ukuran.

Selain itu, pelajari lebih jauh Tips Memanjakan Payudara dengan belaian atau dengan cara lain, terutama di sampingnya.

Tips Memanjakan Payudara

3. Menggunakan mainan

Beberapa mainan seks dapat membuat merangsang di area payudara dan dapat meningkatkan sensasi di seluruh tubuh. Saah dan Fiallo memberikan saran untuk Anda saat bereksperimen dengan sensasi hisap dan getaran pada puting.

“Anda juga dapat menggunakan vibrator atau pijatan kecil untuk membuat merangsang di bagian payudara yang lain,” kata Saah.

Tidak harus membeli, beberapa barang rumah tangga dapat digunakan, tentunya dengan berhati-hati. Saah memberikan contoh, Anda dapat menggunakan sikat gigi ataupun es batu.

4. Posisi seks yang fokuskan pada payudara

“Sebagian besar posisi di mana perempuan yang berada di atas akan memberikan Anda dan pasangan untuk akses ke payudara. Jangan pernah takut untuk meraihnya, menarik, dan meremasnya dengan cara yang lembut ataupun kasar,” kata Fiallo.

Selain itu, jika Anda hanya ingin lebih fokus untuk mengeksplorasi payudara, berbaring telentang atau duduk di kursi dapat memberikan akses suami untuk mencoba berbagai hal yang baru.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed