by

Woow,Pria Ini Bersahabat Dengan Ular King Kobra

Menurut beberapa orang,Ular King Kobra adalah hewan yang harus dihindari.Tetapi hal ini Tidak berlaku bagi Pemuda yang bernama Ice Habibi. Pria yang berasal dari Desa Mentulik, Kabupaten Kampar, Riau ini malah terlihat sangat akrab dengan ular yang dikenal sangat mematikan tersebut.

Sosok Ice mendadak menjadi viral setelah foto-foto dirinya bersama Ular berjenis King Kobra yang menyebar di media sosial.Seorang netizen bernama M Iral Septiadi yang pertama kalinya mengunggah foto Ice Habibi  bersama dengan Ular King Kobra miliknya.

Di Dalam foto tersebut,Ice terlihat sangat santai menggenggam dua ekor Ular King Kobra miliknya.Ular yang masing-masing memiliki panjang tiga dan empat meter ini dengan sangat santainya.Sambil bertelanjang dada,Ice membuat hewan melata ini terlihat sangat jinak dengan dirinya.

Kedua Ular yang saat ini dia miliki itu ia tangkap dengan tangan kosong.Ular yang Satu ekor ia dapatkan dari Desa Mentulik dan seekor lainnya dia dapatkan dari Desa Teluk Potai, Kampar.Sebelumnya,Ular itu sempat meresahkan masyarakat yang berada di sekitar desa tersebut dan telah menggigit seorang warga hingga meninggal dunia.

Kedua Ular tersebut kini hidup bersama Ice.Kedua Ular tersebut  ditempatkan di sebuah kandang kayu yang berukuran sekitar delapan meter persegi.Ice Habibi bersama dengan adik-adiknya selalu memberi makan ular itu dengan seekor anak ayam.

“Untuk seekor Ular Sekali makan itu saya kasih 5 hingga tujuh ekor anak ayam,” ujar Ice Habibi.
Sesekali Ice mempertunjukan kemampuannya bermain bersama Ular KingKobra itu kepada warga setempat.Hampir seminggu belakangan ini aksinya dipertontonkan pada warga sekitar.Dari aksinya ini dia mendapatkan perhatian dan sumbangan sukarela.

Ayah Ice, Anas menuturkan bahwa dia tidak pernah mengajari anaknya untuk menangkap Ular.Tetapi,dia juga tidak pernah melarang anaknya untuk melakukan tindakan yang berbahaya itu karena dia percaya kalau anaknya Ice Habibi memiliki keahlian lebih untuk menjinakkan binatang yang sangat berbisa dan berbahaya tersebut.
Walau ini sangat berbahaya,Namun Ice Habibi tidak takut sama sekali dengan Ular KingKobra yang sudah lama dia perlihara dengan kasih sayang dan Ice Habibi menganggap Ular tersebut sebagai sahabatnya sendiri.Bahkan di setiap waktunya Ice selalu dihabiskannya bersama Ular-Ular tersebut,ini sangat aneh dan sangat mengerikan!!!!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed