by

Vanessa Angel dan Artis FTV Ditangkap Soal Prostitusi Online

Direktorat Investigasi Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur (Ditreskrimsus Polda Jatim) menangkap dua artis film televisi (FTV) dengan inisial VA dan AF karena mereka diduga terlibat dalam prostitusi online.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh CNNIndonesia.com, artis FTV dari VA dituduh sebagai Vanessa Angel. Mereka ditangkap bersama enam tokoh lainnya, dua di antaranya diduga bertindak sebagai germo.

Ketika dikonfirmasi tentang penangkapan Vanessa Angel, Wakil Direktur Kepolisian Daerah Jawa Timur Reskrimsus Ajun Komisaris Besar Arman Asmara tidak menjawab dengan lugas. Dia mengatakan partainya masih intensif memeriksa pihak-pihak yang diamankan.

“Kami belum bisa menyampaikannya. Ditangkap dengan empat saksi dan korban dan dua tersangka germo,” kata Arman kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (1/5).

Arman mengatakan bahwa semua yang ditangkap masih menjalani pemeriksaan intensif hingga saat ini dan belum ditetapkan sebagai tersangka. Menurutnya, polisi fokus pada penyelidikan dugaan pelanggaran Pasal 27 dan Pasal 45 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Arman mengatakan dua artis dengan inisial VA dan AF tertangkap saat melayani pelanggan mereka di kamar yang berbeda.

“Kegiatan ini dimulai dari informasi masyarakat yang kami dapatkan, memberi tahu kami bahwa ada transaksi prostitusi di wilayah hukum Polda Jatim yang dilakukan oleh dua orang,” katanya.

Untuk layanan seks, mucikari VA dan AF diharapkan akan dikenakan biaya Rp. 80 juta dan Rp. 25 juta, untuk pelanggan mereka.

“Mereka diduga melakukan transaksi elektronik yang mengarah pada kegiatan pelecehan seksual,” kata Arman.

Polisi menduga bahwa VA dan AF juga telah melakukan perjalanan Jakarta-Surabaya untuk melayani pelanggan. Arman juga menyebutkan bahwa penyelidikan keduanya juga telah berlangsung selama satu bulan.

Hingga saat ini, penyidik ​​Subdirektorat Ditreskrimsus Siber Direktorat Kepolisian Daerah Jawa Timur terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap sejumlah orang yang diamankan. Termasuk dua artis ibu kota.

Masukan dari admin : untuk para pembaca setia bambboscottsdale jangan mengikuti hal yang seperti ini ya, hargai orang tua pada dia ada dan tidak ada karena hal yang beginian sangatlah berdosa dan tidak ada pengampunanya untuk siapapun yang melakukan hal jina seperi ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed