by

Aneh!!! Wanita Ini Bebaskan Pasangannya Jalin Seks Dengan Wanita Lain

Bebaskan Pasangannya – Terasa aneh, jika ada seorang wanita yang Bebaskan Pasangannya melakukan intim bersama wanita lain. Namun, ternyata ada juga orang yang melakukan hal seperti itu.

Maria-Louise Warne (61) dari Bovey Tracey, Devon, telah menjalin hubungan dengan Greg selama 10 tahun terakhir dan mengatakan hubungan mereka baik-baik saja dengan filosofi yang tidak lazim ini. Berikut alasan Maria Bebaskan Pasangannya melakukan hal menyimpang selama Natal, seperti yang dilansir On The Spot.

Aneh!!! Wanita Ini Bebaskan Pasangannya Jalin Seks Dengan Wanita Lain

1. Gatal yang perlu digaruk

Mungkin orang akan mengira dia gila, tetapi Maria memiliki alasan tersendiri karena dia lebih suka mengetahuinya dibanding dibohongi. Setahun hubungan mereka berjalan, Greg memberikan pengertian kepada Maria bahwa kesetiaan adalah konsep yang tidak berarti baginya dan menurutnya seks hanyalah tindakan, ‘itu adalah gatal yang perlu digaruk.

2. Sudah menjadi kebiasaan

Greg memiliki usia beberapa tahun lebih muda dari Maria. Sesungguhnya wanita yang bekerja sebagai guru bahasa Inggris ini menginginkan pasangannya setia. Namun, hal itu tidak mungkin karena sudah menjadi kebiasaan dari pasangannya. Tahun pertama Greg sudah mengajak wanita lebih muda ke rumahnya dengan alasan untuk membeli pai dan es cincang. Namun, Greg meyakinkan Maria itu bukan berarti apa-apa.

3. Memilih tempat lain untuk berintim tidak akan membuat bosan

Sebagian besar Greg bekerja 80 jam seminggu dan mereka pergi ke hotel tepi laut yang indah setiap beberapa bulan agar rasa intim mereka tidak terasa bosan. Itu yang membuat kisah intim mereka terasa luar biasa. Jika Greg ingin berhubungan intim di tempat lain sesekali, maka Maria tidak akan menghentikannya.

Itu sebabnya Maria mengambil pandangan bahwa sedikit kesenangan yang tidak berbahaya sesekali lebih baik daripada urusan yang penuh. Maria juga tidak naif dalam kesimpulan tentang hubungannya. Dia mulai belajar dari pernikahnya yang sebelumnya.

4. Hubungan intim saat mabuk bukanlah cinta yang sebenarnya

Maria yakin bahwa Greg akan kembali padanya setiap kali bersikeras bahwa tidak ada yang terluka. Maria telah melihat bahwa suami yang paling setia menjadi tampan. Maria menganggap wanita yang ditiduri oleh Greg adalah hanya karena mabuk dan hubungan intim yang buruk.

5. Wanita yang ditiduri bukan penakluk hatinya yang sebenarnya

Sebagai permulaan, hubungan asmara tidak akan bertahan lama. Alkohol dapat membuat rangsangan seks meningkat dan munculnya perselingkuhan di belakang. Maria yakin bahwa wanita yang menemani Greg tidur bukanlah penakluk hati Greg yang sebenarnya karena mereka melakukannya saat mabuk dan terkendali oleh alkohol. Juga pria tidak akan jatuh cinta pada wanita yang memberi dengan begitu mudah. Itulah alasan mengapa Maria Bebaskan Pasangannya melakukan hal yang menyimpang saat Natal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed